photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MotoGP: Keberanian Dianggap Rossi Menurun, Apa Kata Legenda?

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sudah bukan rahasia lagi, Valentino Rossi selalu dianggap memiliki magnet untuk mendongkrak popularitas MotoGP. Tapi, penikmat kuda besi di seluruh dunia dibuat khawatir mengingat juara dunia sembian kali di MotoGP itu merasa sudah mengalami penurunan performa.

Tak heran, sehingga keberaniannya dalam menunggangi motor dianggap sedikit berkurang dibandingkan ketika masih muda dulu.Penurunan performa Rossi ini tentunya bukan persoalan sepele.

Tapi bagaimanapun dia seorang pembalap yang cerdas dan mampu mengatasi permasalahan dengan tepat. Itu dia buktikan saat pembalap Yamaha ini mengalami masalah ban di MotoGP Spanyol. Domino 99 Teraman dan Terpercaya

Max Biaggi punya pandangan sendiri tentang penurunan keberanian Rossi, yang saat ini masih memimpin klasemen pembalap MotoGP 2017 itu. Legenda balap motor mengatakan apa yang dirasakan The Doctor saat ini adalah situasi yang normal.

"Hal itu normal, tapi saya rasa itu bukan masalah keberanian. Hal yang logis saat berumur, seorang pmebalap akan kehilangan dalam hal reaksi di lintasan," ujar Biaggi seperti dikutip dari GPOne, Kamis (11/5/2017).

Menurut Biaggi, ada kalanya seorang pembalap merasa perlu berubah. "Itulah yang mendorongnya untuk mengubah gaya balapnya," dia menambahkan.

Biaggi sendiri memutuskan mundur dari ajang balap MotoGP pada 2005. Namun dua tahun kemudian, ia kembali ke lintasan balap dengan tampil di Superbike. Pada 2010 dan 2015, ia pun menggondol trofi juara. Agen Bandar Poker Online Terbaik

"Saya ingat beberapa tahun lalu saya merasa bahwa segalanya berjalan lebih lambat dibandingkan sebelumnya. Selalu akan datang waktunya untuk segala hal (termasuk pensiun), namun bila kalian bertanya apa yang ada di pikiran dan akan dilakukan Rossi saat ini, saya tak tahu," ujar Biaggi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2947794/motogp-keberanian-dianggap-rossi-menurun-apa-kata-legenda?medium=Headline&campaign=Headline_click_3
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment