photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Gabung Barcelona, Ini Ambisi Paulinho


Paulinho mengaku tidak berpikir panjang ketika Barcelona ingin merekrutnya. Gelandang asal Brasil itu menilai bergabung ke Barca merupakan tantangan yang menarik.
Setelah resmi menjadi pemain Barcelona, Paulinho memiliki dua tantangan dalam jangka pendek. Yakni meyakinkan pelatih Ernesto Valverde dan fans yang meragukan kualitasnya. Agen Poker Online Terpercaya

Maklum, Paulinho memang bukan pilihan utama bagi Barca untuk menggantikan Neymar. Barca sebenarnya lebih mengincar gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

"Dengan segala hormat saya datang ke Barcelona untuk menjadi pemain intu. Di sini saya ingin bermain secara rutin," kata Paulinho seperti dilansir dari Tribal Football.

"Neymar mengambil keputusan untuk pergi, meskipun dia pemain yang hebat dan akan sangat membantu, dia sudah pergi. Itu adalah sepak bola. Namun, kami adalah tim kuat yang memiliki pemain dengan kualitas yang baik. Itu adalah masa lalu, dan kini kami harus melihat ke masa depan." Paulinho menambahkan.

Pemain berusia 29 tahun itu akan bermain dengan Lionel Messi mulai musim ini. Dia pun sudah siap untuk dapat berlatih dengan pemain asal Argentina tersebut. Agen Domino 99 Online Terpercaya

"Messi adalah yang terbaik di dunia, dengan kualitas yang tidak dapat dijelaskan. Saya tentu akan membantunya agar Barcelona meraih gelar," kata Paulinho.



Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/3069904/gabung-barcelona-ini-ambisi-paulinho
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment