photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manchester City Serius Kejar Lionel Messi

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Manchester City benar-benar belum berhenti belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Belum lama, City mengadakan pertemuan dengan bintang super Barcelona, Lionel Messi.

Tentu saja, diskusi itu tentang kemungkinan pemain asal Argentina tersebut dibawa ke Liga Primer Inggris. Menurut laporan Daily Record, Messi semakin tidak puas dengan performa skuat Barcelona. Terutama setelah melihat Neymar bergabung dengan Paris Saint Germain seharga 222 juta euro. Domino 99 Online Terbaik

Barca sendiri sebenarnya memiliki kesepakatan lisan dengan Messi mengenai kontrak baru untuk empat tahun ke depan. Dalam klausul baru itu tidak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan Los Blaugrana mencapai 1,09 juta euro per pekan.

Baca Juga : Messi Diragukan Teken Kontrak Baru di Barcelona

Namun, kontrak itu hingga saat ini belum juga ditandatangani pemain yang bersangkutan. Situasi tersebut memunculkan spekulasi yang meragukan masa depan La Pulga di Camp Nou.

Manchester City sendiri sudah sejak lama mengejar Messi. Tetapi, sangat tidak mungkin untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu pada musim ini, jika melihat sedikitnya waktu yang tersisa. Kemungkinan besar, Manchester City akan mencoba kembali pada musim depan. BandarQ Online Terbaik

Messi serius mempertimbangkan untuk pergi. Dia terbuka untuk pindah, tetapi perlu diketahui, si pemain membutuhkan waktu untuk memutuskan,” kata jurnalis Daily Record, Duncan Castles mengutip seorang sumber dari Barcelona.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment