photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Blakblakan Ingin Kembali ke Liga Inggris

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Cristiano Ronaldo bicara blakblakan terkait kemungkinan kembali main di Liga Inggris. Salah satu pertimbangan Ronaldo karena dia tak bermasalah dengan masalah pajak di Inggris.

Komentar ini terungkap dalam persidangan kasus pajak yang menimpa Ronaldo pada 31 Juli lalu. Ronaldo sendiri pernah main di Liga Inggris pada 2003-2009.

"Saya tak pernah alami masalah di Inggris, itulah mengapa saya ingin kembali," kata Ronaldo seperti dikutip Marca. Agen BandarQ Terbaik dan Teraman

Ronaldo mengatakan banyak perbedaan soal pajak antara Inggris dan Spanyol. Ini dijelaskannya kepada hakim persidangan kasus pajak yang menimpanya.

"Saya ingat saat tiba di Inggris, mereka (petugas pajak) bilang bekerja seperti ini. Saya tiba di Manchester saat berusia 18 tahun dan mereka bilang mekanisme pajak di Inggris terbaik," katanya.

Baca Juga : Begini Kesan Pertama Neymar Kala Berkostum PSG

"Di Spanyol, Anda harus membayar lebih agar bisa terhindar dari masalah-masalah," ucap Ronaldo, menambahkan.

Ronaldo juga menegaskan ia tak bersalah. Dia juga tak pernah ingin menghindar dari sesuatu yang harus dibayarkannya. Agen Domino 99 Terbaik dan Teraman

"Ke mana saja saya pergi, saya bayar apa yang harus saya bayar. Soalnya, fakta apa pun pasti terungkap," ujarnya.

Dalam kesaksian di persidangan juga terungkap, Ronaldo membantah tahu soal hak image-nya yang dikelola di luar negeri.



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment