photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bawa Manchester United Juara Piala Liga, Mourinho Cetak Rekor

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Masih ada cerita semringah usai Manchester United (MU) menjadi juara Piala Liga Inggris. Jose Mourinho, sang pelatih pun mencetak rekor sebagai pelatih MU pertama yang sukses meraih gelar di musim debutnya.

Minggu (26/2/2017) Manchester United memang sukses memenangkan Piala Liga Inggris kelima mereka. Di final, di Stadion Wembley, Tim Setan Merah menghantam Southampton 3-2.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang di Wembley dengan mencetak dua gol. Sedangkan satu gol lainnya dicetak bintang muda mereka, Jesse Lingard. Domino 99

Selama ini, belum ada satu pun pelatih Manchester United yang sukses memenangkan gelar di musim pertama. Dan Mourinho, 54 tahun, sukses memecahkan rekor tersebut.

Menariknya, Mourinho sendiri mengaku tak terlalu peduli dengan rekor tersebut. Pelatih asal Portugal itu menyebut, yang terpenting adalah klub.

"Gelar itu bukan untuk saya, tapi untuk klub," ujar mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu seperti dikutip Sky Sports. "Saya tak pernah memikirkan diri saya sendiri, melainkan klub, suporter, dan pemain."

Mourinho sendiri masih berpeluang menyumbang tambahan gelar. Pasalnya, saat ini, MU masih berpartisipasi di tiga ajang lainnya.

Di Liga Europa, MU sudah melangkah hingga ke 16 besar. Di dua laga, mereka akan berhadapan dengan klub asal Rusia, Rostov. Domino QQ

Begitu juga di Piala FA. Langkah MU juga sudah sampai ke babak perempat final, di mana mereka ditantang Chelsea.

Peluang MU di Liga Inggris juga sebenarnya masih terbuka. Tapi, memang sangat kecil, karena memasuki pekan ke-26, saat ini nilai mereka berselisih 15 poin dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2870355/bawa-manchester-united-juara-piala-liga-mourinho-cetak-rekor
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment