Guardiola Tak Berani Janjikan Gelar Juara untuk City

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak berani berjanji memberikan gelar pada musim depan. Pep hanya menjanjikan anak asuhnya akan berusaha maksimal mengejar target.

Pep Guardiola bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016. Namun, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut gagal mempersembahkan satu gelar pun pada musim pertamanya di Etihad Stadium. Domino 99 Teraman dan Terpercaya

"Saya tidak berpikir semua orang menganggap ini adalah masa transisi. Jika Anda tidak memenangi trofi itu artinya Anda mendapat bencana. Namun, kami tidak memulai musim ini dengan berpikir kami membutuhkan trofi itu dan trofi ini," ujar Pep Guardiola.

"Anda hanya harus menikmati proses membangun tim dan tetap berusaha maksimal, serta menjadi lebih baik setiap hari. Apa yang terpenting adalah suporter tahu ketika Anda bermain sepenuh hati setiap berada di dalam lapangan."

"Hal itulah yang bisa Anda jamin, namun kemenangan? Tidak. Anda ingin menang, tentu saja, tetapi lakukanlah hal lainnya," manajer asal Spanyol tersebut menambahkan. BandarQ Teraman dan Terpercaya

Pep Guardiola sedang membenahi kekuatan skuat Manchester City dengan menggaet sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dua pemain yang telah resmi bergabung ke Etihad Stadium adalah Bernardo Silva dan Ederson.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About Laras Sartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment