photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ingin Sabet Ballon d'Or, Neymar Lebih Baik Bertahan di Barcelona


Wajah Neymar Jr mungkin semringah ketika mengetahui namanya masuk dalam daftar kandidat penerima Ballon d'or pada tahun 2015 lalu. Sayangnya, pemain berkebangsaan Brasil itu belum berkesempatan untuk membawa trofi bergengsi tersebut.
Kekalahan Neymar Jr lantaran ia tampak kesulitan untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Apalagi sejak 2008, bintang Barcelona dan Real Madrid itu saling bergantian untuk merebut gelar bergengsi ini. Agen Bandar Q Online Terpercaya

Karena itu, banyak yang beranggapan bahwa kepindahan Neymar Jr ke Paris Saint Germain (PSG) lantaran ia ingin memenangkan trofi Ballon d'Or sekaligus menancapkan namanya sebagai pemain kelima Brasil yang berhasil menyabet trofi bergengsi tersebut. Keempat pemain Brasil yang sudah merebut Ballon d'Or, yakni Rivaldo, Ronaldo, Ronaldinho, dan Kaka. 

Tapi Neymar Sr mengklaim bahwa anaknya memutuskan pindah dari Barcelona bukan karena tertarik untuk mengamankan hadiah utama. Melainkan ia menyukai kehidupan baru di Prancis, dan tujuan utamanya datang ke PSG bukan untuk merebut trofi tersebut. 

"Jika Neymar akan memenangkan Ballon d'Or, dia akan memenangkannya. Tapi saya tidak berpikir bahwa dia benar-benar menginginkannya. Jika dia benar-benar ingin memenangkannya, dia pasti akan bertahan di Barcelona," ungkap ayah Neymar seperti dikutip dari ESPN, Selasa (3/10/2017). Agen Bandar Poker Online Terpercaya 

"Ballon d'Or bukan yang memotivasi Neymar untuk datang ke Paris. Tapi untuk beberapa rincian PSG bisa saja memenangkan Liga Champions. Kami menandatangani kontrak selama lima tahun jadi kami memiliki lima tahun untuk memenangkan Liga Champions. Proyek PSG dengan Neymar dimulai saat ini dan ini adalah bukti bahwa PSG berada di jalur yang benar." 


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Sumber : https://soccer.sindonews.com/read/1244881/59/ingin-sabet-ballon-dor-neymar-lebih-baik-bertahan-di-barcelona-1506973621
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment