photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Luis Milla Yakin Timnas Indonesia U-22 Bisa Berprestasi

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Luis Milla mengatakan kalau Timnas Indonesia U-22 punya masa depan yang cerah. Dia kagum dengan 25 pemain yang mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, pekan ini.

Pada latihan perdana, Milla mengajarkan para pemain Timnas Indonesia U-22 memanfaatkan ruang yang lebih kecil untuk mengoper atau menggiring bola.

"Tiga hari melatih Timnas Indonesia, saya sudah mendapati pemain-pemain yang bagus secara teknik dan skill individu," ucap Milla dalam keterang resmi dari PSSI. Domino 99

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut sangat optimistis Timnas Indonesia bisa berjaya di pentas internasional. Hal ini dikarenakan, Indonesia memiliki banyak pemain penuh talenta.

"Indonesia punya pemain dengan teknik yang sangat bagus, dengan dukungan pemerintah dan federasi, saya yakin negara ini bisa berprestasi," ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Milla mendapat tugas berat dari PSSI untuk melatih Timnas Indonesia U-22. Dia dituntut mempersembahkan medali emas SEA Games 2017 dan membawa Timnas Indonesia U-22 finis di posisi empat besar pada ajang Asian Games 2018. Domino QQ


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2868134/luis-milla-yakin-timnas-indonesia-u-22-bisa-berprestasi
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment