photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Liverpool Pertanyakan Kualitas Van Dijk


ONEBET SPORT - Legenda Liverpool, Graeme Souness, mempertanyakan kualitas yang dimiliki oleh bek baru The Reds, Virgil van Dijk.Domino99

Van Dijk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu, melalui kesepakatan transfer dengan biaya sebesar 75 juta Pounds, yang membuatnya menjadi bek termahal di dunia.

Pemain asal Belanda itu memulai mimpinya di Merseyside dengan mencetak gol kemenangan untuk Liverpool pada pertandingan babak ketiga Piala FA melawan Everton.

Sayangnya, Van Dijk juga telah kesulitan dalam dua pertandingan sebelumnya, hingga akhirnya ia hanya menonton pertandingan antara Liverpool melawan Huddersfield Town dari bangku cadangan.

Beruntung, Van Dijk akhirnya kembali ke starting line up untuk pertandingan melawan Tottenham, Minggu (4/2) dan Souness telah menantangnya untuk membuktikan dirinya pada kesempatan terbesar.

“Liverpool menghabiskan biaya sebesar 75 juta Pounds untuk Van Dijk,” kata Souness kepada Sky Sports. “Saya pikir Van Dijk akan menjadi bintang di sini. Dia datang dari Southampton di mana pun jelas tidak begitu bagus.

“Ini adalah bagian dari kesepakatan bermain di Liverpool dan klub-klub besar di mana Anda adalah pahlawan, jika Anda mencetak gol melawan Everton ‘oh, bagusnya pemain itu, uang yang diinvestasikan dengan baik’.

“Namun, dalam dua pekan ini ada keraguan atas kemampuannya. Saya hanya berpikir ‘bersabarlah dengan dia’. Saya pikir dia punya semua atribut untuk menjadi pemain kelas atas,” ujarnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment