photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Pertandingan Juventus vs SPAL: Skor 2-0


 ONEBET SPORT - Juventus menang lagi. Miralem Pjanic mencetak gol lagi. Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol, sedangkan Paulo Dybala merancang satu assist. SPAL sukses ditekuk dan tiga poin berhasil diraih.

Juventus menjamu SPAL di Allianz Stadium pada pekan ke-6 Serie A 2019/20, Sabtu (28/9/2019). Juventus menang dua gol tanpa balas.Agen Domino 99 Terpercaya

Juventus membuka keunggulan lewat tembakan yang dilepaskan Miralem Pjanic dari luar kotak penalti pada menit 45. Cristiano Ronaldo menggandakannya dengan gol sundulan dari assist Paulo Dybala di menit 78.

Juventus pun sekarang memiliki 16 poin di papan atas, dan tetap bersaing ketat dengan Inter Milan. Sementara itu, SPAL masih terdampar di zona merah dengan tiga poin dari enam laga. Berikutnya, Juventus akan menjamu Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan.

Pjanic Beraksi Lagi
Oleh pelatih Maurizio Sarri, kiper veteran Gianluigi Buffon dipilih jadi starter di bawah mistar Juventus. Buffon pun mematahkan rekor Paolo Maldini sebagai pemain Italia dengan jumlah penampilan terbanyak di level klub.

Cristiano Ronaldo kembali ke starting XI, setelah tengah pekan kemarin absen ketika menang 2-1 atas tuan rumah Brescia. Ronaldo dipasangkan dengan Paulo Dybala di lini depan. Sementara itu, Aaron Ramsey kembali dimainkan sebagai trequartista.

Juventus harus menunggu hingga penghujung babak pertama untuk bisa memecah kebuntuan. Pjanic, yang mencetak gol kemenangan kontra Brescia, membawa Juventus unggul lewat sebuah tembakan dari luar kotak penalti lawan.

Sejak 2007/08, Pjanic tercatat telah mencetak 27 gol dari luar kotak. Pada titik ini, selama periode yang sama, hanya tiga pemain di lima liga top Eropa yang mencetak gol luar kotak lebih banyak darinya. Tiga pemain itu adalah Lionel Messi (69), Cristiano Ronaldo (54), dan Zlatan Ibrahimovic (35).

Juventus mengendalikan permainan dengan baik. SPAL pun menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bertahan.

Juventus mampu menggandakan keunggulan mereka di menit 70. Berawal dari sebuah serangan yang dibangun apik di sektor kiri, Juventus mencetak gol kedua ke gawang SPAL. Berkat crossing manis Dybala, Ronaldo menjebol gawang SPAL dengan tandukan tajam ke tiang dekat.

Itu adalah gol ke-3 Ronaldo di Serie A musim ini. Sebelumnya, dia menyumbang masing-masing satu gol ketika Juventus menekuk Napoli 4-3 pada pekan ke-2 dan Hellas Verona 2-1 pada pekan ke-4.

Juventus akhirnya menang dua gol tanpa balas dan mengamanakan tiga poin. Ini bisa jadi suntikan moral untuk laga menjamu Leverkusen di Liga Champions tengah pekan nanti.

Susunan Pemain dan Statistik
Juventus (4-3-1-2): Buffon; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Matuidi; Khedira (kuning 32) (Emre Can 61 - kuning 91), Pjanic, Rabiot (Bentancur 77); Ramsey (Bernardeschi 65); Ronaldo, Dybala.

Pelatih: Maurizio Sarri.

SPAL (3-5-2): Berisha; Tomovic, Vicari, Igor (kuning 55); Sala (Jankovic 72), Murgia (Strefezza (57), Valdifiori, Missiroli, Reca; Moncini (Paloschi 76), Petagna (kuning 82).

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment