photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jose Mourinho Sosok yang Tepat Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United


ONEBET SPORT - Jose Mourinho diyakini masih layak dipertimbangkan sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Catatan buruk di Manchester United tidak lantas menghapus kualitas juru taktis asal Portugal itu dan belasan trofi yang sudah dia raihnya. Pandangan ini dilontarkan Peter Kenyon.

Menurut sang mantan CEO Man United itu, hanya masalah waktu sampai Jose Mourinho kembali melatih klub besar lagi yang memiliki proyek tepat.Agen Domino 99 Terpercaya


Sejauh ini, Jose Mourinho masih menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018. Kabarnya, Mourinho ditendang karena taktik dan metode manajemen manusia yang dianggap sudah ketinggalan zaman untuk sepak bola modern.

Kenyon tidak sepakat dengan penilaian tersebut. Dia tahu Jose Mourinho tetap salah satu pelatih terbaik, cerdas, dan kaya taktik.

Langsung Pilih Mourinho

Kenyon mengaku kecewa ketika mendengar keputusan MU memecat Mourinho. Dia yakin Mourinho bukan pelatih kuno, justru sebaliknya. Baginya, pengalaman Mourinho adalah salah satu faktor yang paling berharga.

"Jika Anda menempatkan saya untuk menangani satu klub hebat dan Anda harus memilih pelatih, gagasan pertama saya adalah Jose Mourinho," kata Kenyon dikutip dari Goal.

"Dia cerdas, dia relevan dan punya pengalaman luar biasa. Dia tidak kuno. Saya hanya merasa dia memerlukan klub yang tepat."

Seharusnya Tepat

Lebih lanjut, Kenyon merasa Manchester United telah membuat kesalahan fatal dengan memecat Mourinho. Seharusnya dengan dukungan dan sumber daya yang tepat, Mourinho jelas akan membangun kejayaan MU kembali.

"Kuncinya adalah mendukung Mourinho dengan struktur dan organisasi yang memadai unruk membuatnya terlibat langsung," sambung Kenyon.

"Saya adalah orang pertama yang kecewa ketika dia meninggalkan MU, sebab saya merasa dia bisa menjadi bagian dari struktur kepemimpinan yang besar."

"Tidak ada yang lebih baik dari Mourinho tentang memahami kualitas United. Dia bukan pelatih yang irelevan dan kuno," tutupnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment