photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tampilkan Performa Memukau, Rodrygo Sanjung Zidane


ONEBET SPORT - Pemain anyar Real Madrid, Rodrygo Goes, menampilkan performa memukau kala melakoni pertandingan debutnya dengan menghadapi Osasuna dalam jornada keenam Liga Spanyol 2019-2020. Meski demikian, Rodrygo nyatanya tak melupakan jasa-jasa sang pelatih, Zinedine Zidane..Agen Domino 99 Terpercaya

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Rodrygo sejatinya baru dimainkan di menit ke-71. Ia masuk untuk menggantikan kompatriotnya, Vinicius Junior. Akan tetapi, baru 93 detik menginjakkan kaki di atas lapangan permainan, Rodrygo sudah langsung mencatatkan namanya di papan skor. Madrid pun menang 2-0 atas Osasuna.

Diakui oleh Rodrygo bahwa ia sebenarnya tidak terlalu memikirikan apakah ditempatkan di tim utama atau Real Madrid Castilla ketika bergabung dengan Los Blancos. Pemain berusia 18 tahun itu pasalnya hanya berusaha untuk memberikan kemampuan terbaiknya di mana pun ia berada.

Adapun Zidane adalah sosok yang diakui Rodrygo telah banyak membantunya. Ia menjelaskan kalau pelatih berpaspor Prancis tersebut selalu menasihatinya setiap hari. Maka dari itu, Rodrygo pun merasa berterima kasih kepada Zidane, terlebih karena sudah diberi kepercayaan untuk tampil membela tim utama.

"Saya sangat senang. Zidane mentransmisikan ketenangan nyata dan banyak kepercayaan dan saya pikir itu sebabnya semuanya berjalan sangat baik. Saya terdiam, saya telah memimpikan saat ini sejak saya bergabung dengan Real Madrid dan berlari di Bernabeu dengan para penggemar meneriakkan nama saya ... Saya sangat senang," lanjut Rodrygo.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment