photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

3 Alasan Kenapa Liverpool Tidak Perlu Khawatir Ditinggal Jurgen Klopp dalam Waktu Dekat


ONEBET SPORT - Masa depan Jurgen Klopp di Liverpool menjadi bahan perbincangan selama sepekan ke belakang. Manajer asal Jerman itu dikabarkan bisa meninggalkan The Reds dalam waktu dekat.

Klopp masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai 20 Juni 2022. Namun, bukan tidak mungkin Klopp akan angkat kaki dari Anfield sebelum kontraknya berakhir.Agen Domino 99 Terpercaya

Klopp saat ini dikabarkan masuk Incaran Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Mereka ingin menjadikan Klopp sebagai suksesor Joachim Loew sebagai pelatih Die Manschaft.

Kondisi ini diklaim membuat manajemen Liverpool merasa khawatir. Mereka khawatir kehilangan Klopp apabila Loew dipecat jika Jerman gagal lolos ke Euro 2020 atau gagal berprestasi di turnamen tersebut.

Namun, penggemar Liverpool sejatinya tidak perlu khawatir. Klopp sepertinya tidak akan meninggalkan The Reds dalam waktu dekat.

Berikut ini tiga alasan Jurgen Klopp tidak akan pergi dari Liverpool dalam waktu dekat seperti dilansir Rousingthekop.

Punya Kontrak Jangka Panjang

Manajer berusia 52 tahun itu terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2022, dengan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya saat ini sedang berlangsung.

Tiga tahun adalah waktu yang lama dalam sepakbola dan apa pun bisa terjadi. Fenway Sports Group sudah berusaha keras untuk mempertahankan talenta terbaik Liverpool dan itu pasti akan terus berlanjut dengan mempertahankan sang manajer.

Memiliki Pemain-pemain Terbaik di Liverpool

Liverpool dan Klopp saat ini memiliki salah satu tim terbaik dalam sepak bola. Setelah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menyusun tim yang sempurna ini, mengapa Klopp harus pergi sekarang?

Manajer Liverpool itu sudah bekerja setiap hari dengan para pemain terbaik yang mampu memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti. Dia sangat bodoh jika meninggalkan mereka sekarang dan Klopp jelas bukan orang bodoh.

Memiliki Ambisi Meraih Banyak Gelar

Meski berhasil memenangkan Liga Champions, pekerjaan Klopp di Liverpool belum selesai. Setelah menyusun tim terbaik di Eropa, Klopp baru saja menuai hasilnya.

Setelah puasa gelar selama tujuh tahun, The Reds sekarang bisa bersaing di Premier League dan hampir memenangkan gelar liga pada musim lalu. Sampai mengangkat trofi Premier League, pekerjaan Klopp di Liverpool belum lengkap dan ia pasti sudah mengetahuinya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment