photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ole Gunnar Solskjaer: Manchester United Saat Ini Tak Sekuat Era 1990-an


ONEBET SPORT - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya kini tak lagi menakutkan seperti di era 1990-an. Menurut pria asal Norwegia itu, butuh waktu bagi Setan Merah untuk bisa seperti dulu.

Manchester United sangat kuat di era 1990-an. Puncaknya adalah ketika meraih treble di tahun 1999. Solskjaer menjadi bagian dari tim tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya


“Kita bukan lagi di tahun 1990-an. Ini era yang berbeda, kelompok berbeda yang sedang kami bangun. Kami tahu akan ada pasang surut. Saya siap melihat anak-anak ini berkembang," kata Solskjaer di Soccerway.

“Saya tidak tahu apa yang lawan pikirkan tentang kami. Saya hanya tahu kadang-kadang ketika Anda keluar dari pertandingan, kami tidak selalu melakukan hal-hal buruk di sini."

"Terkadang ada celah. Saya sudah merasakan itu beberapa kali, tetapi tidak terlalu sering. Saya tidak bisa memikirkan apa yang dipikirkan orang lain tentang kami. Manchester United perlu berkembang dan itulah yang harus kami lakukan."

Orbitkan Pemain Muda

Solskjaer juga mengaku akan mempertahankan filosofinya dengan banyak mengorbitkan pemain muda.

"Tidak banyak klub dengan status kami yang memainkan pemain muda sebanyak kami. Mereka punya peluang untuk masuk tim utama dan kami yakin beberapa di antaranya akan menjadi bagian dari tim yang sukses," Solskjaer menambahkan.

Manchester United kini berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment