photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Saingi Barcelona, Juventus Juga Kejar Willian


ONEBET SPORT -  Keinginan Barcelona untuk merekrut Willian mendapatkan tantangan baru. Juara Serie A, Juventus diberitakan tengah ambil posisi untuk merekrut winger Chelsea itu.

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Willian sudah berlangsung sejak lama. Pelatih mereka, Ernesto Valverde kepincut dengan permainan apik sang winger di sektor sayap Chelsea.

Barcelona sendiri diberitakan akan mengejar kembali Willian di bulan Januari nanti. Mereka ingin agar eks Shakhtar Donetsk itu menjadi amunisi baru untuk sektor sayap mereka.Agen Domino 99 Terpercaya

Namun Calciomercato membeberkan bahwa transfer Willian ke Camp Nou tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Juventus juga bertekad untuk merekrut sang winger.

Keinginan Sarri

Menurut laporan tersebut, sosok Maurizio Sarri yang mendesak manajemen Juventus untuk memboyong Willian.

Sarri sempat satu musim menangani Willian di Chelsea. Ia disebut sangat menyukai performa yang ditunjukkan winger 32 tahun tersebut.

Ia percaya bahwa Willian bisa membawa stabilitas untuk sektor sayap Juve, sehingga ia ingin sang pemain bergabung dengannya di Turin.

Dapat Gratisan

Salah satu yang membuat Juventus terpikat pada Willian karena mereka bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Kontrak Willian di Chelsea akan habis di akhir musim nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ada tawaran perpanjangan kontrak di London Barat.

Untuk itu Juve akan berupaya untuk meyakinkan Willian untuk menjalani perjanjian pra kontrak di Januari sebelum ia bergabung di musim panas tahun depan.

Masih Menunggu

Willian dalam beberapa kesempatan wawancaranya mengaku bahwa ia masih ingin bertahan di Chelsea.

Untuk itu ia akan menunggu tawaran kontrak dari Chelsea sebelum membuka pembicaraan dengan klub lain.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment