photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dibanding Zinedine Zidane, Chelsea Disarankan Gaet Arsene Wenger


ONEBET SPORT - David Seaman punya usul menarik untuk Chelsea. Legenda Arsenal itu berharap The Blues mempertimbangkan Arsene Wenger sebagai manajer baru jika Maurizio Sarri didepak.Agen Domino 99 Terpercaya

Arsene Wenger belum melatih tim manapun selepas mengakhiri 22 tahun kariernya bersama Arsenal. Meskipun sepi tawaran, namun pria asal Prancis tersebut belum menyerah dan belum ingin pensiun dari dunia kepelatihan.

Selama bersama The Gunners, Wenger mungkin bisa disebut pelatih yang jarang mempersembahkan piala. Namun torehan Arsenal pada musim 2003-2004, di mana mereka sukses menjuarai Premier League tanpa mengalmai kekalahan, jelas tak bisa dipandang sebelah mata.

Kebetulan, posisi Maurizio Sarri di Chelsea belakangan ini sedang berada di ambang pemecatan. Situasi tersebut tercipta menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima oleh Eden Hazard cs dalam beberapa pekan terakhir.

Kekalahan memalukan sempat mereka dulang saat melawat ke markas Manchester City di laga lanjutan Premier League hari Minggu (10/2) lalu. Di hadapan skuat asuhan Josep Guardiola tersebut, The Blues kalah enam gol tanpa balas.

Belum ditambah dengan kekalahan 0-4 atas Bournemouth di pekan sebelumnya, posisi Sarri pun semakin di ujung tanduk. Oleh sebabnya, jika Chelsea berminat untuk melepas pelatih asal Italia itu, Seaman menyarankan mereka mengejar Arsene Wenger.



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment