photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Hari Ini


ONEBET SPORT - Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 akan mempertemukan Chelsea vs Huddersfield di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019) WIB. Bagi Chelsea, pertandingan ini harus dimenangkan jika ingin kembali masuk ke empat besar.

Chelsea saat ini ada di peringkat kelima dengan 47 poin. Eden Hazard dan kawan-kawan digusur oleh Arsenal yang unggul selisih gol. Agen Domino 99 Terpercaya

Situasi ruang ganti Chelsea sedang tidak kondusif setelah kekalahan 0-4 dari Bournemouth pada pekan sebelumnya. Kekalahan itu membuat situasi Maurizio Sarri sebagai pelatih konon dalam bahaya.

Jika ingin meredakan rumor miring itu, Sarri jelas harus membuat Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Hal ini bisa dimulai dari laga melawan Huddersfield nanti malam.

Di atas kertas, Huddersfield bukan lawan yang harus dikhawatirkan. Mereka ada di dasar klasemen dengan koleksi 11 poin.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-25 juga akan mempertandingkan laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Wembley, London. BANDAR Q

Berikut jadwal Liga Inggris, siaran langsung Sabtu (2/2/2019)


  • 19:30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United, beIn Sports 1
  • 22:00 WIB, Brighton Albion vs Watford FC
  • 22:00 WIB, Chelsea vs Huddersfield, beIn Sports 1/MNC TV
  • 22:00 WIB, Everton vs Wolverhampton, beIn Sports 3


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment