photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Vs Frosinone, Gol dan Umpan Ronaldo Menangkan Si Nyonya Besar


ONEBET SPORT - Cristiano Ronaldo tampil gemilang pada laga Juventus vs Frosinone dalam lanjutan Serie A, kasta teratas Liga Italia, Jumat (15/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dan membuat assist pada laga tersebut. 

Pada laga Juventus vs Frosinone di Stadion Allianz, tuan rumah menang dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-6, Leonardo Bonucci (17'), dan Cristiano Ronaldo (63'). Agen Domino 99 Terpercaya

Dengan kemenangan ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin.

Pada babak pertama, Juventus yang bermain di hadapan suporter sendiri berhasil membuka keunggulan pada menit ke-6 melalui sepakan keras Paulo Dybala dari luar kotak penalti, memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Setelah Dybala, Leonardo Bonucci menambah gol Juventus pada menit ke-17 dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Frosinone. Hingga babak pertama berakhir, skor bertahan 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Pada babak kedua, Juventus masih tampil menyerang. Hal itu dibuktikan dengan gol ketiga mereka yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-63.

Untuk kedua kalinya, Ronaldo berhasil mencetak gol dan memberikan assist dalam tiga laga berturut-turut dalam kariernya di 5 liga top Eropa (pertama kali saat masih berseragam Real Madrid pada November 2014).

Hingga laga berakhir, keunggulan 3-0 Juventus atas Frosinone bertahan. BANDAR Q

Juventus 3-0 Frosinone (Paulo Dybala 6', Leonardo Bonucci 17', Cristiano Ronaldo 63')

Susunan pemain Juventus vs Frosinone: 

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 19-Leo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini (4-Martin Caceres 70'), 2-Mattia De Sciglio; 6-Sami Khedira (5-Miralem Pjanic 81'), 23-Emre Can, 30-Rodrigo Betancur; 10-Paulo Dybala, 17-Mario Mandzukic, 7-Cristiano Ronaldo (33-Federico Bernardeschi 64')

Pelatih: Massimiliano Allegri 

Frosinone (3-5-2): 57-Marco Sportiello; 6-Edoardo Goldaniga, 27-Bartosz Salamon, 25-Marco Capuano; 17-Francesco Zampano (7-Luca Paganini), 66-Ramah Chibsah (5-Mirko Gori 78'), 92-Federico Viviani, 24-Francesco Cassata, 3-Cristian Molinaro; 28-Camillo Ciano, 9-Daniel Ciofani (89-Andrea Pinamonti 58')

Pelatih: Marco Baroni



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment