photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

West Ham vs Liverpool: Pemuncak Klasemen Kembali Tertahan

Ini hasil imbang kedua beruntun bagi Liverpool


ONEBET SPORT - Melawat ke markas West Ham United di London Stadium, Liverpool punya peluang untuk menjauhkan jarak dengan Manchester City yang menguntit di posisi kedua. Sebelum laga ini, posisi kedua tim ini hanya berjarak dua poin saja mengingat City baru saja sukses mengalahkan Arsenal pada akhir pekan lalu.

Namun, sial bagi Liverpool, tuan rumah ternyata siapkan perlawanan sengit yang tidak mereka duga sebelumnya. Agen Domino 99 Terpercaya

1. Berbalas gol di babak pertama


Mengawali laga dengan positif, tuan rumah memang sangat mengancam gawang Alisson Becker. Beberapa peluang dibuat The Hammers mulai dari sepakan keras Aaron Cresswell, tembakan jarak jauh Javier Hernandez, hingga sontekan Michail Antonio yang semuanya masih melebar.

Namun, The Reds merespons dengan baik. Penetrasi Adam Lallana di sisi kanan pertahanan West Ham berlanjut dengan umpan untuk James Milner. Milner kemudian mengirim umpan silang kepada Sadio Mane yang ada di kotak penalti. Dengan kaki kiri dan sembari terjatuh, kapten timnas Senegal itu sukses bobol gawang Lukasz Fabianski.

Gol ini sendiri berbau kontroversi karena posisi Milner yang sudah lebih dulu terperangkap offside namun wasit tetap mengesahkan gol Mane.

Tuan rumah membalas beberapa menit berselang. Skema tendangan bebas cerdik kemudian diakhiri oleh Felipe Anderson yang mengirim umpan manis kepada jalur lari Antonio. Dengan sepakan terukur, Antonio membuat Alisson tak berkutik sekaligus bawa West Ham samakan skor.

2. Hasil imbang beruntun bagi Liverpool dalam dua laga


Skor 1-1 di babak pertama, nyatanya tak berubah sampai akhir laga. Bagi Liverpool sendiri, ini sebuah kerugian besar terkait upaya mereka memperlebar jarak di puncak klasemen. Sebelumnya, di pekan ke-24 pun mereka juga tertahan 1-1 oleh Leicester City di Anfield, yang kemudian berlanjut dengan hasil imbang lewat skor yang sama di markas West Ham. BANDAR Q

3. Liverpool bisa disalip oleh City pada Kamis dini hari nanti


Seperti yang diketahui, dibanding tim-tim lain, Manchester City akan memainkan laga pada Kamis (7/2) dini hari nanti melawan tuan rumah Everton. Laga ini sendiri dimainkan lebih awal sebagai prioritas karena City akan melangsungkan laga final Piala Carabao melawan Chelsea pada 24 Februari nanti. Dalam gim Fantasy Premier League, jadwal ini sendiri disebut blank gameweek.

Andai bisa menang dengan skor berapa pun, City akan naik ke puncak klasemen lagi karena saat ini mereka tengah unggul selisih gol dari Liverpool.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment