photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Aneh, Griezmann Ingin Zidane Latih Timnas Perancis

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuat pernyataan mengejutkan terkait kursi pelatih timnas Perancis. Menurut Griezmann, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan meraih kesuksesan jika ditunjuk menjadi pelatih Perancis. Pernyataan Griezmann ini cukup aneh karena Perancis baru saja menjadi juara Piala Dunia 2018 bersama pelatih Didier Deschamps.

"Saya tidak tahu berapa lama Didier Deschamps ingin menjadi pelatih. Dia memang melakukan pekerjan yang bagus dan akan bertahan lama. Namun, menurut saya, Zidane akan jadi manajer terbaik Perancis," kata Griezmann dikutip BolaSport.com dari Goal. Agen Domino 99 Terpercaya

Di bawah asuhan Didier Deschamps, Perancis menunjukkan grafik permainan yang meningkat. Setelah ditunjuk pada Juli 2012 lalu, Deschamps total sudah mengikuti tiga turnamen besar. Piala Dunia 2014 di Brasil menjadi turnamen debut Deschamps. Saat itu, Perancis tersingkir di babak perempat final setelah kalah 0-1 dari timnas Jerman.

Dua tahun kemudian, Deschamps sukses mengantar Perancis menjadi runner up Piala Eropa. Perancis gagal menjadi juara karena di final kalah 0-1 dari Portugal di babak perpanjangan waktu. Belajar dari dua turnamen sebelumnya, Dechamps memetik buah perjuangannya dengan membawa Les Bleus menjadi kampiun Piala Dunia 2018. Kontrak Deschamps sendiri baru akan berakhir pada 2020 mendatang atau setelah Piala Eropa. BANDAR Q

Di sisi lain, Zidane masih belum kembali bekerja setelah mengundurkan diri dari Real Madrid akhir musim lalu. Di Real Madrid, Zidane meraih sembilan gelar termasuk tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Namun, terlepas dari siapa pun pelatihnya nanti, Griezmann memastikan Perancis akan mengincar sejumlah gelar lain, seperti Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022.

"Perancis punya skuad yang sangat muda. Kami punya pemain bagus dan energi anak muda untuk mencapai target tinggi. Piala Eropa sebentar lagi, begitu juga Piala Dunia. Kalau kami berkiprah dengan baik, Perancis bisa memenangi semuanya," ujar Griezmann.



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment