photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Liga Champions, Kamis 29 November 2018


ONEBET SPORT - Liga Champions kembali hadir tengah pekan ini dengan Matchday-5. Akan ada delapan pertandingan Liga Champions dari Grup A hingga Grup D yang digelar malam nanti, atau Kamis (28/11/2018) dini hari Waktu Indonesia Barat. Di antara delapan laga yang dipertandingkan, ada satu laga menarik dari Grup C antara PSG dan Liverpool.

Grup A akan mempertandingkan Borussia Dortmund dengan Club Brugge dalam Liga Champions, sedangkan Atletico Madrid melawan AS Monaco. Dortmund dan Atletico hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket mereka ke fase knockout di Liga Champions. Agen Domino 99 Terpercaya

Barcelona yang berada di Grup B akan bertandang ke markas PSV. Blaugrana sudah memastikan tempat pada fase knockout sehingga laga tersebut tak terlalu membebankan mereka di Liga Champions.

Pada laga lainnya, Inter Milan akan bertandang ke Wembley. Nerazzurri dan The Lilywhites sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperjuangkan kelanjutan mereka di Liga Champions. Grup C menjadi grup yang paling kompetitif pada musim 2018-2019. Napoli, Liverpool dan PSG, bersaing untuk memperebutkan dua tiket di Liga Champions.

Pada Matchday-5, PSG akan menjamu Liverpool di Parc des Princes. Les Parisiens dan The Reds wajib menang untuk memperjuangkan nasib mereka di Liga Champions. Sementara itu dari Grup D, FC Porto yang berstatus pemimpin klasemen, akan menjamu Schalke di Liga Champions. Laga Grup C lainnya mempertemukan Lokomotiv Moscow dengan Galatasaray di Liga Champions. BANDAR Q

Berikut jadwal lengkap Liga Champions, Kamis 29 November 2018:



Pukul 00.55 WIB

Atletico Madrid Vs AS Monaco
Lokomotiv Moskow Vs Galatasaray


Pukul 03.00 WIB

Borussia Dortmund Vs Club Brugge
PSV Vs Barcelona
Tottenham Hotspur Vs Inter Milan
PSG vs Liverpool
Napoli Vs Crvena Zvezda
Porto Vs Schalke


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment