photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Liga Italia Malam Ini: Lazio Vs AC Milan


ONEBET SPORT - Enam pertandingan Liga Italia pekan ke-13 bakal berlangsung pada Minggu (25/11/2018) malam WIB. Duel menarik bakal terjadi di Olimpico Stadium.

Dalam jadwal Liga Italia malam ini, Lazio akan menjamu AC Milan. Bagi kedua tim, pertandingan ini akan menjadi titik balik untuk meraih kemenangan.

Sebelum jeda internasional, Lazio dan Milan sama-sama gagal menang. Namun hasil yang didapatkan anak-anak asuh Simone Inzaghi masih sedikit lebih baik dibandingkan Milan.

Lazio melawan tuan rumah Sassuolo dan unggul cepat lewat gol Marco Parolo, tapi pada laga berkesudahan imbang 1-1 dan mereka harus puas berbagi satu angka. sang bomber utama Ciro Immobile membukukan empat shots di laga itu, tapi tak satupun yang tepat sasaran.

Sementara itu, Milan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Siro dan kalah 0-2. Gol-gol Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo sukses membuat Milan tak berdaya. Tak cukup sampai di situ, Rossoneri juga kehilangan Gonzalo Higuain yang dikartu merah karena gagal mengendalikan emosinya di penghujung laga. Agen Domino 99 Terpercaya

Jadwal Liga Italia

Minggu (25/11/2018)

Parma vs Sassuolo pukul 18.30 WIB (Bein Sports 3)
Bologna vs Florentina pukul 21.00 WIB
Napoli vs Chievo pukul 21.00 WIB (Bein Sports 3)
Empoli vs Atalanta pukul 21.00 WIB

Senin (26/11/2018)

Lazio vs AC Milan pukul 00.00 WIB (Bein Sports 2)
Genoa vs Sampdoria pukul 02.30 WIB (Bein Sports 3)


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment