photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dinihari Nanti: Juventus Vs Manchester United

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Juventus akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari nanti WIB. Pada pertemuan pertama, Paulo Dybala dan kawan-kawan menang tipis 1-0 di Old Trafford.

Juventus berpeluang memastikan diri lolos ke fase 16 besar dinihari nanti. Syaratnya, tim asuhan Massimiliano Allegri ini harus menang atas MU.

Bianconeri -julukan Juventus- saat ini mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, MU berada di peringkat kedua dengan empat poin.

Bagi MU, laga melawan Juventus adalah laga hidup mati. Pasalnya, posisi Paul Pogba dan kawan-kawan rawan digusur Valencia lantaran hanya unggul dua poin.

MU minimal harus bermain imbang untuk memelihara peluang lolos. Tambahan satu poin akan membuat mereka mengemas lima poin, jumlah yang sama dengan Valencia jika menang melawan Young Boys. Agen Domino 99 Terpercaya

CSKA Moskow Vs AS Roma


Di sisi lain, AS Roma juga ingin memelihara peluang lolos ketika bertandang ke markas CSKA Moskow. Koleksi enam poin dan duduk di peringkat kedua tak lantas membuat posisi AS Roma aman.

Tim polesan Eusebio Di Francesco cuma unggul dua poin dari CSKA yang duduk di peringkat ketiga. Melihat fakta ini, tak heran kalau laga nanti adalah laga hidup mati bagi AS Roma.

Roma harus menang demi meringankan beban di partai selanjutnya. Ini karena Serigala Ibukota masih harus berhadapan dengan Real Madrid di dua partai sisa fase grup. POKER

Berikut adalah jadwal Liga Champions pada Rabu (7/11/2018) malam atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB: 

00.55 WIB

CSKA Mosva vs AS Roma (Siaran langsung RCTI)
Valencia vs Young Boys

03.00

Bayern Muenchen vs AEK Athena
Benfica vs Ajax Amsterdam
Lyon vs Hoffenheim
Manchester City vs Shakhtar Donetsk
Viktoria Plzen vs Real Madrid
Juventus vs Man United (Siaran langsung RCTI)



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment