photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: AC Milan Vs Juventus

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Partai akbar akan terjadi pada pekan ke-12 Liga Italia. Peringkat empat, AC Milan akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Juventus di San Siro, Senin (12/11/2018) dinihari WIB.

Menghadapi Juventus, AC Milan dalam kondisi positif stelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia. Terakhir, AC Milan menaklukkan tuan rumah Udinese 1-0, Senin (5/11/2018).

Kemenangan atas Juventus tentu akan mendongkrak moral pasukan Gennaro Gattuso untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Selain itu, tambahan tiga poin juga akan menjaga AC Milan di papan atas klasemen. Agen Domino 99 Terpercaya

Namun menaklukkan Juventus tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat kekuatan Juventus ada satu tingkat di atas AC Milan.

Selain itu, mereka juga belum pernah kalah hingga pekan ke-11. Tim asuhan Masimiliano Allegri ini pastinya ingin memperpanjang catatan positif tersebut.

Apalagi, mereka baru saja kalah 1-2 dari Manchester United di Liga Champions.

Atalanta Vs Inter Milan

Duel lain yang layak ditunggu adalah partai Atalanta Vs Inter Milan. Laga ini jadi kesempatan bagus bagi Inter Milan untuk mendekatkan diri dengan Juventus.

Mauro Icardi dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat kedua dengan 25 poin. Sementara itu, Atalanta menempat peringkat 10 dengan koleksi 10 poin. BANDAR Q

Berikut Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini 

Sabtu (10/11/2018)

Frosinone Vs Fiorentina
Torino Vs Parma

Minggu (11/11/2018)

SPAL Vs Cagliari
Genoa Vs Napoli
Atalanta Vs Inter Milan
Chievo Vs Bologna
Empoli Vs Udinese
AS Roma Vs Sampdoria

Senin (12/11/2018)

Sasuolo Vs Lazio
AC Milan Vs Juventus


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment