photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal dan Klasemen Liga Champions, Malam Ini Juventus Vs Valencia


ONEBET SPORT - Juventus akan berhadapan dengan klub Spanyol Valencia pada laga kelima Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (27/11/2018) waktu setempat. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Rabu dini hari mulai pukul 03.00 WIB. Kemenangan akan membuat Juventus melenggang ke babak perempat final. Saat ini, Juventus memimpin klasemen Grup H dengan kolekesi sembilan poin.

Sementara itu, Valencia yang menempati urutan ketiga dengan koleksi lima angka juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos.

Jika kalah atau hanya meraih satu poin, Valencia dipastikan tidak lolos andai Manchester United di saat bersamaan mampu menang atas Young Boys. Agen Domino 99 Terpercaya

Di Grup G, AS Roma dan Real Madrid yang akan bertemu hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan lolos ke fase gugur. AS Roma dan Real Madrid kini sama-sama mengoleksi sembilan poin dan unggul lima angka dari CSKA Moskwa di peringkat ketiga.

Berikut adalah jadwal lengkap laga kelima Liga Champions Rabu (28/11/2018) dini hari WIB:



Grup E 

AEK Athena vs Ajax Amsterdam , Live RCTI 00.55 WIB
Bayern Muenchen Vs Benfica  03:00  WIB

Grup F 

Hoffenheim Vs Shakhtar Donetsk 03:00  WIB
Lyon vs Manchester City 03:00  WIB


Grup G 

CSKA Moskwa vs Viktoria Plzen 00.55 WIB
AS Roma vs Real Madrid 03:00  WIB

Grup H 
Juventus vs Valencia, Live RCTI 03:00  WIB
Manchester United Vs Young Boys 03:00  WIB




Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment