photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ibrahimovic Desak MU Segera Jual Paul Pogba

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Zlatan Ibrahimovic turut berkomentar dengan rumor transfer Paul Pogba yang ingin hengkang dari Manchester United (MU). Dia mengatakan tak ada alasan bagi MU untuk tetap menahan Pogba Agen Domino 99 Terpercaya

Dia berharap MU segera menjual Paul Pogba yang dikabarkan ingin gabung Real Madrid. Dia yakin penjualan itu bakal menguntungkan klub.

"Saya pikir kalau dia tak mau bertahan, jadi tak ada alasan lagi untuk mempertahankannya lagi," ujar Ibrahimovic seperti dikutip Marca.

"Anda membiarkan dia pergi dan jika dia ingin ada di tempat lain dan kesitulah Anda membiarkan dia pergi. Manfaatkan situasi itu dan bawa pemain yang ingin main di sini."

Bukan hanya Ibrahimovic, eks striker Teddy Sheringham juga menyarankan MU segera melepas Pogba. Soalnya bintang asal prancis itu diyakini tak mau lagi main di MU.

Ibra mengatakan apa yang dihadapi MU sebagai situasi yang pelik. Pemain yang ingin hengkang sulit diharapkan bisa memberikan yang terbaik.

"Anda pasti tak ingin pemain di klub Anda yang tak mau bertahan. Itu karena mereka tak akan memberi 100 atau 200 persen, kalaupun begitu, dia tetap ogah bertahan," ujar Ibra.

"Ini situasi yang bisa menipu."

Striker asal Swedia itu meyakini pemain MU akan mengerti kalau Pogba meminta pergi.

"Pemain di ruang ganti sangat profesional dan mereka saling mengerti dengan situasi mereka," ujarnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment