photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Siaran Langsung Chelsea Vs Leicester City


ONEBET SPORT - Chelsea akan menjamu Leicester City pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020. Laga ini akan dimainkan di Stamford Bridge, Minggu (18/8/2019) WIB.

Menjamu Leicester, Chelsea berupaya bangkit. Sebelumnya, skuat racikan Frank Lampard tersebut kalah 0-4 dari Manchester United (MU) pada pekan pertama.Agen Domino 99 Terpercaya

Setelah itu, Chelsea menyerah dari Liverpool di ajang UEFA Super Cup. Bermain imbang 2-2 hingga perpanjangan waktu, The kalah 4-5 lewat adu tendangan penalti.

Bagi Lampard, ini merupakan kali pertama dirinya kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer. Sebelumnya, pria berusia 41 tahun tersebut merupakan pemain Chelsea dari 2001 hingga 2014.

"Saya berusaha untuk tidak terjebak dalam semua emosi itu. Saya akan bangga dan ini akan menjadi terasa agak tidak nyata tetapi saya ingin atmosfer yang bersemangat untuk para pemain, bukan untuk saya," kata Lampard.

Selain Chelsea vs Leicester City, masih ada laga Liga Inggris lainnya yang menarik untuk disaksikan, yakni Sheffield United melawan Crystal Palace.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment