photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liga Europa: Egy Maulana Tak Main, Lechia Disingkirkan Brondby

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
ONEBET SPORT - Egy Maulana Vikri kembali tak dimainkan Lechia Gdansk dalam pertandingan kedua babak kualifikasi kedua Liga Europa di kandang Brondby, Jumat dinihari WIB, 2 Agustus 2019. Pemain muda Indonesia ini pun harus melihat klubnya itu tersingkir setelah kalah 4-1 Agen Domino 99 Terpercaya

Egy masuk daftar pemain cadangan di laga itu. Dengan jatah empat pergantian pemain, sempat muncul harapan Egy akan dimainkan klub Polandia tersebut dalam laga tandang di markas klub Denmark tersebut.

Namun, seperti pada laga pertama, Egy tetap ada di bangku cadangan hingga laga berakhir. Maka habis pula peluang pemain Indonesia ini untuk mencicipi tampil di Liga Europa karena timnya tersingkir.

Lechia sebenarnya sudah menang 2-1 dalam pertemuan pertama. Namun dalam laga kedua ini, mereka takluk 1-4.

Brondby unggul lebih dahulu lewat gol Paulus Arajuuri (menit 15) dan Kamil Wilczek (53). Lechia mengecilkan ketinggalan lewat gol Flavio Paixao (66).

Skor 2-1 bertahan hingga waktu normal usai. Kedudukan jadi 3-3 sehingga babak tambahan waktu dilakukan.

Dalam babak itu, Brondby kemudian mencetak dua gol lewat Jesper Lindstroem dan Jesper Lindstroem. Skor akhir jadi 4-1 dan secara agregat Lechia kalah agregat 5-2.

Brondby menjadi bagian dari 37 tim yang lolos ke babak ketiga kualifikasi Liga Europa. Mereka akan bergabung dengan 18 tim yang lolos langsung untuk memperebutkan tiket ke babak playoff.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment