photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Crespo Bicara soal 8 Aspek Perbandingan Higuain dan Icardi

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Striker legendaris Parma, Hernan Crespo, memberikan pendapat soal kualitas striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan striker AC Milan, Gonzalo Higuain. Secara keseluruhan, mantan penyerang timnas Argentina tersebut menilai Higuain sedikit lebih unggul dari Icardi. Crespo berbicara tentang dua kompatriotnya tersebut dalam sesi wawancara dengan surat kabar Gazzetta dello Sport. Menurut Crespo, Higuain dan Icardi punya insting sebagai pencetak gol ulung, meskipun sempat mandul pada beberapa laga awal Liga Italia musim ini.

"Dengan keberadaan mereka berdua, Inter Milan dan AC Milan bisa tidur nyenyak. Cepat atau lambat mereka bakal mencetak banyak gol," kata Crespo dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia. Di sisi lain, keduanya pun pernah menyabet titel sebagai top skor Serie A. Higuain pada musim 2015-2016 (bersama Napoli), sedangakan Icardi saat musim 2014-2015 dan 2017-2018 (bersama Inter). Namun, menjelang laga bertajuk derby della madonnina antara Inter vs Milan pada 21 Oktober 2018, persaingan kedua pemain bakal menjadi perdebatan tentang siapa yang terbaik.

Berikut pendapat Crespo mengenai kualitas Higuain dan Icardi dalam 8 aspek:


1. Kaki kanan 

"Kaki kanan? 8 untuk keduanya. Icardi fantastis saat ia dapat menyesuaikan bola dan menembaknya sesuai dengan yang ia inginkan. Ia juga bagus karena menembak dengan lebih menggunakan naluri," kata Crespo. "Higuain memiliki kaki kanan yang mematikan, ia menyepak bola dengan sangat baik secara diagonal. Bahkan, terkadang ia menembak untuk mengejutkan kiper pada jarak yang relatif dekat."
Higuain 8-8 Icardi.

2. Kaki kiri 

"Kaki kiri? Icardi 8, Higuain tujuh. Pipita (julukan Higuain) tidak sering memakai kaki kiri. Ia lebih suka memakai kaki kanan. Mungkin jika dia mencoba (kaki kirinya), itu bakal menyulitkan penjaga gawang lawan," ujarnya "Icardi brilian dalam memotong bola dengan cepat dengan bagian tengah kaki kiri. Ia juga luar biasa dalam menghasilkan kekuatan pada tembakan ke tiang jauh."
Higuain 8-7 Icardi.

3. Sundulan 

"Sundulan? Icardi sembilan, delapan Higuain. Icardi memiliki lompatan yang bagus baik saat berdiri diam dan maupun berlari," ungkap lelaki 43 tahun itu. "Dia punya timing yang bagus dan cerdik untuk mencuri celah di depan bek dalam momen yang menentukan. Sementara Higuain tidak memiliki lompatan yang luar biasa, meskipun tepat mengambil momentum."
Higuain 8-9 Icardi.

4. Insting mencetak gol


"Keduanya sembilan. Jika ada bola lepas di area penalti, Icardi selalu sampai di sana lebih dulu. Higuain sepertinya tak terlihat tampak pada situasi itu," ujarnya. "Ia hampir bersembunyi, namun 
tiba-tiba dia melangkahkan kakinya, karena ia tahu momen yang tepat mencetak gol." “Icardi tampaknya muncul dari huru-hara ketika bola tampaknya hilang dari penguasaan dan pada situasi itu Anda tidak pernah bisa bersantai ketika Higuain ada."
Higuain 9-9 Icardi.

5. Menembak dari luar kotak penalti 

“Menembak dari luar kotak penalti? Keduanya delapan. Icardi tidak memiliki kekurangan dalam hal itu, dan Higuain selalu siap dan memiliki keunggulan," beber lelaki yang pernah membela Chelsea ini.
Higuain 8-8 Icardi.

6. Giringan 

"Icardi mendapat delapan, tapi itu bukan keahliannya. Higuain, sembilan, karena ketika ia melihat lawan, ia menggerakkan bola dengan kecepatan yang mengesankan," kata eks pemain Lazio tersebut. Higuain 9-8 Icardi.

7. Keterlibatan dalam tim 


“Keterlibatan dalam drama? Tujuh untuk Icardi, yang kadang-kadang tampak seperti striker kuno, menunggu bola untuk mendapatkan umpan dan tidak banyak berpartisipasi dalam membangun serangan," ucap mantan pilar timnas Argentina ini. “Higuain mendapat delapan, karena gerakannya menentukan dalam menyerang. Dia mendikte atmosfer pertandingan dengan tembakannya, ia pun selalu mendapatkan kans untuk mencetak gol dari bola pantul."
Higuain 8-7 Icardi.

8. Pengalaman internasional dan Eropa 

"Pengalaman internasional dan Eropa? Icardi belum memiliki kesempatan untuk tampil apik di Eropa, tetapi ia memiliki permulaan yang sangat baik di Liga Champions," katanya. "Higuain sudah memiliki status (sebagai pemain kenamaan), jadi ini delapan untuk Mauro dan sembilan untuk Gonzalo."
Higuain 9-8 Icardi.

Total: Gonzalo Higuain 8,375 - 8 Mauro Icardi.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment