photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Uji Coba, Argentina dan Spanyol Menang, Perancis Ditahan Imbang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pada ajang uji coba internasional, Argentina dan Spanyol berhasil menang atas masing-masing lawannya pada laga yang digelar Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB. Sementara itu, Perancis harus puas bermain imbang 2-2 melawan Islandia di Stade de Roudourou, Guingamp. Agen Domino 99 Terpercaya

Argentina Kalahkan Irak


Meski tidak diperkuat oleh sejumlah bintang utama seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Sergio Aguero, hingga Mauro Icardi, Argentina berhasil menang atas Irak dengan skor akhir 4-0 di Stadion Prince Faisal bin Fahd, Riyadh, Arab Saudi. Keran gol Argentina dibuka melalui gol yang dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18. Dilanjutkan dengan gol yang dicetak Roberto Pereyra (53'), German Pezzella (82'), dan Franco Cervi (90+1'). Kemenangan ini sangat penting bagi timnas Argentina sebagai modal untuk menghadapi Brasil pada Selasa (16/10/2018) atau Rabu dini hari WIB, yang juga akan digelar di Arab Saudi, Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah. Sementara itu, bagi Irak, hasil ini membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir. DOMINO QQ

Spanyol Taklukkan Wales


Spanyol berhasil menang meyakinkan atas Wales di Cardiff City Stadium dengan skor akhir 4-1. Paco Alcacer mencetak dua dari empat gol kemenangan Spanyol (8'2, 29'), diikuti Sergio Ramos (19'), dan Marc Bartra (74'). Sementara gol balasan Wales dicetak oleh Sam Vokes (89'). Kemenangan ini menjadi modal Spanyol untuk melanjutkan torehan positif di bawah arahan pelatih Luis Enrique saat menjamu Inggris dalam laga Grup 4 Liga A UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada Senin (15/10/2018) atau Selasa dini hari WIB. Sementara bagi Wales, pelatih Ryan Giggs wajib menjadikan pertandingan ini sebagai pelajaran dalam persiapan mereka menghdapi laga Grup 4 Liga B UEFA Nations League menghadapi Republik Irlandia di Stadion Aviva, Dublin, pada Selasa (16/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Islandia Tahan Imbang Perancis


Perancis ditahan imbang oleh Islandia dengan skor akhir 2-2 di hadapan pendukungnya sendiri. Sempat tertinggal 2 gol terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Birkir Bjarnason (30') dan Kari Arnason (58'), Perancis berhasil memangkas ketertinggalan melalui gol bunuh diri Holmar Eyjolfsson (86'). Kylian Mbappe menjadi penyelamat tuan rumah setelah berhasil mencetak gol pada menit akhir melalui penalti (90'). Terhindar dari kekalahan, Prancis kini mencatat 14 partai tak terkalahkan pada tahun 2018.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment