photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Periode buruk bagi Manchester United (MU) tak kunjung berakhir. Melawan Juventus pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (24/10/2018), MU menyerah 0-1.

MU belum mampu mengakhiri tren negatifnya di musim ini. Tercatat, baru satu kemenangan yang mereka dapat dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Hasil itu yang membuat mereka tersingkir di Piala Liga Inggris dan terpuruk di klasemen Liga Inggris. Agen Domino 99 Terpercaya

Nasib buruk MU juga berlaku di Liga Champions. Meski tampil di hadapan publik sendiri, The Red Devils malah mengakhiri laga dengan kekalahan. Anak asuh Jose Mourinho itu takluk 0-1 dari Juventus akibat gol Paulo Dybala di menit ke-17.

Hasil buruk itu membuat MU kian tertinggal di klasemen Grup H Liga Champions. Meski masih bertahan di posisi kedua, Romelu Lukaku dan kawan-kawan terpaut lima poin dari Juventus. Itu karena Bianconeri mampu menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Selanjutnya, MU jelas harus meraih kemenangan jika tak ingin tersingkir di fase grup. Sialnya, pada matchday keempat Grup H, mereka harus melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium, 7 November 2018. DOMINO QQ

Hasil Pertandingan Grup E-G Liga Champions

Grup E

AEK Athens vs Bayern Muenchen 2-0
Ajax vs Benfica 1-0

Grup H

Young Boys vs Valencia 1-1
Manchester United vs Juventus 0-1

Grup F

Hoffenheim vs Lyon 3-3
Shakhtar Donetsk vs Manchester City 0-3

Group G

Real Madrid vs Viktoria Plzen 2-1
Roma vs CSKA Moscow  3-0


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment