photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Bima Sakti, melalui PSSI memanggil 23 pemain pada pemusatan latihan terakhir jelang persiapan menghadapi Piala AFF 2018. PSSI melalui laman resmi mereka mengumumkan 23 pemain untuk timnas Indonesia yang bakal bertarung pada Piala AFF 2018 mulai bulan depan. Pemusatan latihan timnas Indonesia ini akan dimulai pada 1 November 2018. Lokasi pemusatan latihan skuad Garuda di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Agen Domino 99 Terpercaya

Para pemain ini juga dipastikan akan bersama timnas Indonesia hingga berakhir Piala AFF 2018. Pada ajang tersebut, timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. "Kami memanggil 23 pemain pada TC (training center) terakhir timnas Indonesia di Cikarang," kata Bima. "Pemain akan berkumpul pada 1 November dan besoknya kami langsung menggelar latihan," ucapnya dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Bima Sakti lalu menjelaskan soal pemain yang dipanggilnya untuk turnamen dua tahunan ini. "Sebanyak 23 pemain ini merupakan skuad kombinasi antara pemain usia 23 yang bermain di Asian Games 2018 dengan para pilar senior," ujar Bima. "Perpaduan ini telah kami coba saat melakoni tiga laga uji coba internasional melawan Mauritius, Myanmar, dan Hong Kong," tutur pelatih berusia 42 tahun ini. DOMINO QQ

Dari 23 pemain itu, ada 3 penjaga gawang, 8 pemain belakang, 10 gelandang, serta 2 penyerang.

Daftar 23 pemain pada TC terakhir timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018: 

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Muhammad Ridho (Borneo FC), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Gavin Kwan Adsit dan Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Alfath Fathier (Madura United), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Ricky Fajrin Saputra (Bali United)

Gelandang: Zulfiandi (Sriwijaya FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Stefano Yantje Lilipaly (Bali United), Evan Dimas Darmono (Selangor FA), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Irfan Jaya (Persebaya), Saddil Ramdani (Persela), Febri Hariyadi (Persib), Riko Simanjuntak (Persija)

Striker: Dedik Setiawan (Arema FC), Alberto Goncalves da Costa (Sriwijaya FC)



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment