photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hukuman UEFA Menanti Manchester United


ONEBET SPORT -Manchester United terancam hukuman dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menyusul insiden masuknya suporter ke dalam lapangan, saat bersua Juventus pada laga ketiga Grup H Liga Champions di Old Trafford, Selasa (23/10/2018).Agen Domino 99 Terpercaya

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Juve tersebut, pendukung MU masuk ke lapangan. Tercatat ada tiga suporter The Red Devils yang menerobos ke dalam lapangan.

Satu suporter ketika pertandingan masih berlangsung, dan dua lainnya saat laga telah berakhir. Ketiganya pun berusaha untuk mendekati penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.


Kapten timnas Portugal itu memang masih menjadi pujaan publik Old Trafford. Pasalnya, selama enam musim berseragam Manchester United, CR7 turut mempersembahkan sembilan titel juara.

Akibat invasi suporter ke dalam lapangan, MU didakwa oleh UEFA pada Rabu (24/10/2018) sore waktu setempat. Kasus ini pun akan ditangani oleh Komisi Disiplin UEFA dan mulai disidangkan pada 22 November 2018.

Alhasil, sanksi denda menanti Manchester United. Sebelumnya, UEFA juga menghukum The Red Devils denda 15 ribu euro (Rp 262 juta), karena laga kontra Valencia pada 2 Oktober 2018 mengalami keterlambatan hingga lima menit.DOMINO QQ

"Kami akan menanggapi dakwaan UEFA dan kami meninjau protokol pengamanan di pinggir lapangan kami menyusul adanya serangan ke dalam lapangan pada pertandingan semalam," ujar juru bicara Manchester United kepada Press Association.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment