photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso Berada di Atas Pembalap Lain


ONEBET SPORT Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, memberikan analisis terkait kemenangan fenomenal sang pembalap, Marc Marquez di Buriram, MotoGP Thailand, akhir pekan kemarin.Agen Domino 99 Terpercaya

Menurut Puig, balapan MotoGP di Sirkuit International Chang merupakan balapan yang rumit, mengingat semua pembalap tampil cepat. Puig juga memuji Marquez.

Marquez dianggap mampu memberikan hiburan yang menarik kepada penggemar MotoGP di Asia, khususnya Thailand. Ini dibuktikan dengan kemenangan fenomenalnya usai mengalahkan Andrea Dovizioso di tikungan terakhir.

Total, Marquez telah mengumpulkan tujuh kemenangan di musim ini dan catatan itu jauh lebih baik ketimbang musim lalu (enam kemenangan). Terlepas dari hal itu, Puig menuturkan bahwa sebenarnya balapan tidak terlalu cepat mengingat jarak antara pembalap pertama dengan kedua.Domino99

"Saya pikir balapan tidak terlalu cepat. Dalam prakteknya itu rendah 1m 31s, dalam lomba mereka melakukan 32-an. Tetapi semua orang di depan melakukan langkah seperti ini, termasuk Marc," ujar seperti dikutip dari PaddockTalk, Sabtu (13/10/2018).


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment