photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Marc Marquez Belum Puas Raih Gelar Juara MotoGP

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja mengunci gelar juara dunia yang kelima pada kelas MotoGP. Namun, dia sudah ingin menambah koleksi titelnya lagi. Saat ini, Marc Marquez sudah menyamai rekor legenda pebalap 500cc asal Australia, Mick Doohan. Hanya dua pebalap Italia, yakni Valentino Rossi dan Giacomo Agostini, yang masih memiliki lebih banyak gelar juara dunia daripada Marquez di kelas tertinggi. Rossi mengoleksi tujuh titel, sedangkan Agostini punya delapan gelar juara dunia di kasta balapan tertinggi. Berbicara mengenai rekor, Marquez ternyata tidak terlalu peduli dengan hal tersebut. Agen Domino 99 Terpercaya

"Saya tak pernah berpikir tentang rekor karena setiap musim akan berbeda," kata Marquez dikutip BolaSport.com dari Crash. "Namun, saya punya kontrak berdurasi dua tahun bersama Honda dan dalam dua tahun ini saya akan mencoba bersaing demi gelar juara," ujar Marquez menambahkan. Marquez lebih lanjut juga menjelaskan tentang pola pikirnya sebagai seorang pebalap yang bersaing dengan para pebalap hebat lainnya. "Pada pramusim, saya sudah bekerja untuk menambah gelar juara dan inilah jalannya. Saya tahu saya akan dapat tekanan dari semua pebalap hebat, tetapi mereka juga bersaing untuk memenangI gelar juara," tutur Marquez. DOMINO QQ


"Jika Anda finis di urutan kedua, itu adalah sebuah hasil yang bagus, tetapi tujuannya belum tercapai. Selama saya masih di sini, saya akan mencoba menambah catatan gelar saya," kata dia lagi. Kendati sudah memastikan diri sebagai juara dunia MotoGP 2018, kejuaraan masih berlanjut. Marc Marquez dijadwalkan akan mengikuti seri balapan selanjutnya, yaitu MotoGP Australia, yang akan digelar di Philip Island pada 27-29 Oktober mendatang.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment