photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hart Tutup Peluang Kembali ke Manchester City

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Kiper Torino Joe Hart sudah pasrah pada peluangnya kembali ke Manchester City. Meski posisi penjaga gawang utama City tengah goyah, Hart yakin dia bukan tidak akan dimainkan manajer Pep Guardiola.

Pemain 29 tahun tersebut dipinjamkan ke Torino dalam kontrak jangka panjang pada Agustus 2016 lalu, tepat saat Guardiola memulai debutnya sebagai juru taktik City. Posisi Hart saat ini diisi oleh Claudio Bravo. Domino 99

"Saya sudah katakan saya dapat cukup banyak keuntungan dalam persyaratan dengan klub induk saat ini," ujar Hart kepada  BBC's Premier League Show.

Penampilan suksesor Hart, Bravo pada awal tahun ini menuai banyak kritik. Bravo dinilai sebagai biang kegagalan The Citizens menjaga peluang sebagai juara Liga Inggris. Saat ini Manchester City sudah kebobolan 29 gol dan terpaut jauh dari pemimpin klasemen Chelsea.

"Saya benar-benar harus bersikap realistis. Saya cinta klub ini dan saya selalu mengatakan selama mereka menginginkan saya, saya bakal di sana," ucap Hart. Domino QQ

"Tak semuanya menyukai saya, tidak semuanya juga ingin memainkan saya dan itulah sisi bisnisnya, yang sudah saya alami dan tentu saya tidak akan mempermasalahkannya secara pribadi," katanya.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2881422/hart-tutup-peluang-kembali-ke-manchester-city
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment