photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kalahkan Arsenal, Gol Eden Hazard Terbaik di Februari

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Keberhasilan Chelsea memenangkan derby London saat menjamu Arsenal pada 4 Februari lalu, menjadi berkah tersendiri bagi gelandang lincah mereka, Eden Hazard. Selain sukses membantu Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara, gol pemain Timnas Belgia itu pun dianggap sebagai gol terbaik pada bulan Februari lalu.

Sebagaimana diketahui, pada laga yang berakhir 3-1 itu, Hazard sukses mencetak gol indahnya, lewat manuvernya melewati beberapa pemain The Gunners, sebelum akhirnya sukses mengelabui Peter Cech. Berkat aksinya dari tengah lapang, gol itu pun terpilih menjadi yang terbaik. Domino 99

Dinobatkan sebagai pencetak gol terbaik, diakui sang pemain sebagai prestasi yang istimewa. Namun, Hazard menegaskan bahwa target utamanya adalah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris musim ini.

"Tentu baik untuk memenangkan Piala, tapi memenangkan piala Goal of The Month bukan target saya. Saya ingin piala besar di akhir musimm," katanya seperti dikutip The Sun.

Meskipun bukan menjadi target utamanya, namun bukan berarti mengecilkan arti penghargaan itu. Bahkan, dia mengatakan penghargaan itu menjadi cerita indah buat keluarganya.

“Tapi itu adalah sesuatu yang akan saya ceritakan untuk anak-anak saya, bahwa saya mencetak gol indah melawan Arsenal. Ini berarti banyak untuk para penggemar dan bagi kami. Karena itu derby dan kami memenangkan pertandingan,” jelasnya. Domino QQ

Selain Eden Hazard, manajer Manchester City, Pep Guardiola menerima penghargaan dalam kategori manajer bulan Februari. Adapun untuk kategori pemain terbaik, diterima oleh penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2882399/kalahkan-arsenal-gol-eden-hazard-terbaik-di-februari
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment