photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Seharusnya Tidak Jual 3 Pemain Ini

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menyesal tidak tiba lebih cepat di Old Trafford. Jika demikian, sosok asal Portugal itu tidak akan membiarkan tiga pemain pergi.

Mereka adalah Angel Di Maria, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez.

"MU melepas pemain yang tidak akan mungkin saya ijinkan. Saya tidak bakal pernah menjual Di Maria, Welbeck, atau Chicharito (panggilan akrab Hernanez)," kata Mourinho, dilansir BBC. Domino 99

Di Maria pernah bermain bersama Mourinho di Real Madrid. Namun, dia gagal beradaptasi dan hanya membela MU selama semusim. Pemain asal Argentina itu dilepas ke Paris Saint-Germain.

Besar di akademi MU, Welbeck dijual ke Arsenal menyusul kekhawatiran terkait fisiknya. Sedangkan Hernandez dilepas ke Bayer Leverkusen setelah sempat dipinjamkan ke Real Madrid.

Mourinho tiba di Theatre of Dreams musim panas tahun lalu. Dia menggantikan Louis van Gaal.

Tidak hanya menyangkut aktivitas jual, Mourinho juga mempertanyakan kebijakan pembelian pemain. Mantan nakhoda Chelsea tersebut kali ini tidak menyebut identitas.

Namun, melihat perlakuannya terhadap beberapa individu, media Inggris mudah menebak siapa mereka. Bastian Schweinsteiger dipercaya sebagai salah satu pemain itu. Juara dunia bersama Timnas Jerman tersebut sempat dibekukan dari skuat. Domino QQ

Beberapa nama lainnya adalah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay. Mourinho sudah menjual kedua pemain. Schneiderlin dilepas ke Everton dan Depay pergi ke Olympique Lyon.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2889851/mu-seharusnya-tidak-jual-3-pemain-ini?medium=Headline&campaign=Headline_click_2
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment