photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Luis Suarez Ungkap Penyebab Kekalahan Barcelona

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Luis Suarez mengungkap penyebab kekalahan 1-2 Barcelona dari Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Minggu (13/3/2017) malam dalam lanjutan La Liga. Menurutnya, Barcelona tidak fokus.

Dua gol yang dicetak Deportivo La Coruna oleh Joselu dan Alex Bergantinos tercipta dari situasi sepak pojok. Sementara gol balasan Los Blaugrana --julukan Barcelona-- dicetak Suarez.

"Saya pikir kami kehilangan fokus selama beberapa menit. Ketika Anda memberikan kesempatan, mereka tidak akan mengampuninya," ucap Suarez, dikutip dari Sports Mole. Domino 99

"Terlebih lagi, mereka sedang berjuang dari zona degradasi dan kami tahu perjuangan mereka sangat sulit. Tapi dalam sepak bola, hal itu biasa," katanya menambahkan.

Suarez menolak bila kekalahan Barcelona terjadi karena faktor kelelahan. Tiga hari sebelum menghadapi Deportivo, Los Blaugrana tampil di ajang Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

"Tidak seperti itu, kami punya banyak waktu istirahat untuk memulihkan tenaga. Kami juga tidak kehilangan fokus untuk menjuarai La Liga, hanya saja ada yang harus Barcelona tingkatkan lagi," ujar mantan striker Liverpool tersebut. Domino QQ


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2884004/luis-suarez-ungkap-penyebab-kekalahan-barcelona
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment