photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Semifinal Piala Presiden: Hadapi Persib, PBFC Siap Menyerang

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) II Ricky Nelson membocorkan taktiknya jelang pertandingan melawan Persib Bandung, pada Kamis (2/3/2017) besok di semifinal Piala Presiden 2017. Ricky berjanji Pesut Etam akan tampil menyerang agar bisa membobol gawang tamunya.

PBFC boleh percaya diri lantaran rekor tak terkalahkan mereka di kandang selama menjamu Persib dalam dua tahun terakhir. Tapi pada ajang Piala Presiden 2017, Asri Akbar dan kawan-kawan menjadi semifinalis dengan produktivitas gol paling sedikit. Domino 99

Lolosnya PBFC ke babak delapan besar berkat sekali kemenangan 1-0 di partai penutup fase grup melawan Sriwijaya FC. Selebihnya mereka imbang tanpa gol pada dua laga di Grup D Piala Presiden.

Di babak delapan besar, PBFC kembali mengandalkan pertahanan solidnya yang dikawal dua bek tengah asing Yamashita Kunihiro dan Dirkir Kohn Glay. Mereka lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 usai menang 5-4 dalam adu penalti setelah imbang tanpa 0-0 di waktu normal.

"Tim ini siap, laga kandang perdana kita full team dan tidak ada masalah. Semua pemain utama yang kami daftarkan juga bisa main. Evaluasi kami soal cara menyerang aja, hanya itu," tutur Ricky soal laga lawan Persib, seperti dinukil dari laman resmi klub, pada Rabu (1/3/2017) siang.

Saat melawan Persib nanti, Ricky Nelson bakal memainkan tim terbaiknya karena tak ada pemain yang cedera atau terkendala akumulasi kartu. Setiba di Samarinda, skuat Pesut Etam harus menjalani sesi latihan di Stadion Palaran, Samarinda karena rumput Segiri tengah dirawat jelang semifinal Piala Presiden. Domino QQ

"Silahkan ambil gambar saat pemanasan, tapi tolong nanti saat latihan taktik jangan di rekam," pinta Ricky.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2872257/semifinal-piala-presiden-hadapi-persib-pbfc-siap-menyerang
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment