photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Masa Depan Suram, Yaya Toure Buka Peluang Gabung MU

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City belum menemui kejelasan. Agennya, Dimitri Seluk mengungkapkan, gelandang asal Pantai Gading tersebut bisa saja bergabung dengan Manchester United (MU).

Kontrak Yaya Toure di Etihad Stadium akan berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga saat ini, manajemen Manchester Biru belum memberikan sinyal bakal memperpanjang kontraknya. Domino 99

"Kami sudah melakukan negosiasi dengan klub lain sejak kemarin. Kami sudah menunggu kabar dari City hingga 15 Maret, tapi belum ada kabar dari mereka," kata Seluk, dikutip dari Sky Sports.

"Yaya Toure tidak mau menunggu hingga detik-detik terakhir. Dia masih ingin bermain di Eropa. Dia enggan main di Tiongkok atau Amerika Serikat," ucapnya menambahkan.

Seluk melanjutkan, pemain berusia 33 tahun tersebut tak menutup kemungkinan bakal bergabung dengan MU. Yaya Toure ingin merasakan dilatih Jose Mourinho.

"Kenapa tidak untuk bergabung dengan MU? Mourinho merupakan manajer hebat. Yaya juga sudah pernah bermain dengan Zlatan Ibrahimovic di Barcelona," ujarnya. Domino QQ

Lebih lanjut, Seluk mengatakan, Yaya Toure sudah siap dicap pengkhianat oleh fans City bila bergabung dengan MU. "Saya paham ada rivalitas antara kedua klub. Itu (dicap pengkhianat) tidak menjadi masalah untuk Yaya," ucap Seluk mengakhiri.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2891666/masa-depan-suram-yaya-toure-buka-peluang-gabung-mu?medium=Headline&campaign=Headline_related_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment