photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liga Champions: 5 Fakta Menarik Usai Leicester City ke 8 Besar

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Leicester City terus melanjutkan kejutan mereka di Liga Champions 2016/2017. Status sebagai tim debutan tak menghalangi mereka untuk mengamankan tempat di 8 besar. Rabu (15/3/2017) dinihari WIB, mereka menyingkirkan Sevilla.

Pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di King Power Stadium, Leicester menang dua gol tanpa balas. Dua gol tersebut dilesakkan Wes Morgan di menit ke-27 dan Marc Albrighton ke-54. Pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Leicester takluk 1-2 dari Sevilla. Domino 99

Sukses itu membuat Leicester menjadi tim Inggris pertama yang lolos ke 8 besar Liga Champions musim ini. Situasi di Leicester di Liga Champions benar-benar berbeda dengan yang mereka alami di Liga Inggris. Di Liga Inggris, Leicester yang baru berpisah dengan Claudio Ranieri itu masih tertahan di urutan ke-15 hingga pekan ke-28.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, setidaknya ada lima fakta menarik yang patut dicermati usai Leicester lolos ke 8 besar Liga Champions. Berikut adalah fakta-fakta menariknya:

1. Leicester adalah tim Inggris pertama yang lolos setelah kalah melawan tim Spanyol pada leg pertama di fase gugur Liga Champions sejak Chelsea pada 2005 (vs Barcelona).

2. Riyad Mahrez telah berkontribusi dalam enam dari 10 gol Leicester di Liga Champions musim ini (empat gol dan dua assist).

3. Kasper Schmeichel telah mengamankan dua penalti di Liga Champions musim ini.

4. Sevilla adalah tim pertama yang gagal mencetak gol dari penalti di dua leg fase gugur Liga Champions sejak Bayern Muenchen pada 2013/2014 (vs Arsenal). Domino QQ

5. Wes Morgan menjadi pemain Jamaika pertama yang mencetak gol di Liga Champions.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2887023/liga-champions-5-fakta-menarik-usai-leicester-city-ke-8-besar?medium=Headline&campaign=Headline_click_1
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment