photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sir Alex Ferguson Bakal Latih MU Lagi

Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sir Alex Ferguson akan kembali melatih Manchester United (MU) awal Juni nanti. Namun, Ferguson tidak akan menangani MU di laga resmi. Pria Skotlandia itu hanya memimpin di laga testimonial Michael Carrick.

Pria 75 tahun itu merupakan pelatih tersukses sepanjang sejarah MU. Ferguson mempersembahkan 38 trofi sebelum memutuskan pensiun pada 2013 lalu. Domino 99

Sejak berakhirnya era Ferguson, MU memasuki masa-masa "kegelapan". Mereka tidak pernah bisa menjuarai Liga Inggris lagi, meski sudah tiga kali berganti pelatih: David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho.

Rasa kangen fans MU menyaksikan Ferguson berada di bench Old Trafford akan sedikit terobati 4 Juni nanti. Ferguson dipastikan akan memimpin MU melawan tim All-Star yang dilatih Harry Redknapp pada laga testimonial Carrick.

"Saya senang Michael akan mendapat laga testimonial. Ini memberitahu Anda bila MU mungkin satu-satunya klub di Inggris yang bisa melakukan itu," ujar Ferguson kepada MUTV.

Pada laga testimonial Carrick itu, Ferguson akan kembali melatih bintang-bintang yang diorbitkannya seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes. Kabarnya Cristiano Ronaldo juga akan ambil bagian. Domino QQ

Laga testimonial untuk Carrick dibuat karena pria 35 tahun itu hampir pasti tidak akan diperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. Carrick sudah tampil 444 kali untuk MU sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2006 lalu.


Domino 99 BandarQ Domino QQ Poker Online Teraman dan Terpercaya

Sumber : http://bola.liputan6.com/read/2893591/sir-alex-ferguson-bakal-latih-mu-lagi
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment