photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ashley Young Desak MU Lampiaskan Kekalahan Saat Lawan Valencia


ONEBET SPORT -Bos Manchester United, Jose Mourinho, bisa dibilang tidak memiliki banyak waktu lagi untuk membenahi skuatnya, menyusul kekalahan mengejutkan timnya di kandang West Ham United dalam bentrokan lanjutan Liga Premier Inggris .Agen Domino 99 Terpercaya

Itu karena setelah laga di London Stadium tersebut, Manchester United harus bersiap-siap untuk menyambut klub asal Spanyol, Valencia, dalam laga putaran kedua babak penyisihan grup Liga Champions pada pertengahan pekan.


Seperti yang diketahui, The Red Devils dipermalukan West Ham United dengan skor 3-1. Sebelumnya, mereka juga ditahan imbang oleh tim promosi, Wolverhampton Wanderers, serta menelan kekalahan di Piala Carabao dari tim Championship, Derby County.

Lantas, kini pemain veteran United, Ashley Young, mendesak timnya untuk melampiaskan kekalahan-kekalahan tersebut saat mereka menjamu Valencia di Old Trafford.Domino99

“Anda harus meletakkannya di belakang Anda dengan cepat, dan ketika Anda memiliki hasil seperti ini, Anda menginginkan sebuah pertandingan secepat mungkin,” kata Young kepada situs web klub.


“Kami punya itu dalam beberapa hari, jadi kami harus membersihkan debu dengan cepat dan menyingkirkan kekecewaan,” imbuh bek sayap asal Inggris tersebut.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment