photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Siaran Langsung Liga Champion, Malam Ini Tottenham Vs Barcelona

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Dua laga seru akan terjadi dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (3/10/2018) malam. Dua big match itu adalah Tottenham Hotspur vs Barcelona dan Napoli vs Liverpool.  Tottenham Hotspur vs Barcelona merupakan duel ulangan International Champions Cup (ICC) 2018. Pada 28 Juli lalu, Spurs kalah 3-5 dalam adu penalti seusai bermain imbang 2-2 pada waktu normal.  Namun, kondisi kali ini berbeda. Selain berlangsung di kompetisi resmi, Spurs tengah menjalani periode positif. Agen Domino 99 Terpercaya

Setelah kalah dalam tiga laga beruntun - dua di Liga Inggris dan satu di Liga Champions, Tottenham tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka menang dua laga beruntun di Liga Inggris dan sekali menang adu penalti di Piala Liga.  Hal sebaliknya dialami Barcelona. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan Liga Spanyol secara beruntun.

Selain duel Tottenham vs Barcelona, ada juga pertandingan Napoli vs Liverpool. Dua tim itu berstatus peringkat kedua klasemen sementara di liganya masing-masing.  Liverpool yang menang atas Paris Saint-Germain pada laga pertama, akan berhadapan dengan Napoli yang ditahan imbang Red Star. Bertandang ke San Paolo tentu bukan perjalanan mudah bagi pasukan Juergen Klopp.  Stadion yang menjadi markas Napoli itu dikenal angker bagi lawan. Selain itu, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, juga sangat berpengalaman menghadapi Liverpool. DOMINO QQ


Duel Napoli vs Liverpool ini akan disiarkan secara tunda. Adapun yang disiarkan langsung adalah laga lain di grup ini, PSG vs Red Star.  Berikut adalah jadwal pertandingan dan jadwal siaran langsung Liga Champion, malam ini:

Rabu, 3 Oktober 2018 pukul 23.55: 

Grup C 
Paris Saint Germain Vs Red Star Belgrade, Parc des Princes, Live RCTI

Grup D 
Lokomotiv Moskwa Vs FC Schalke 04, Stadion Lokomotiv

Kamis, 4 Oktober 2018 pukul 02.00 WIB: 

Grup A 
Atlético Madrid Vs Club Brugge, Stadion Wanda Metropolitano
Borussia Dortmund Vs AS Monaco, Westfalenstadion

Grup B
PSV Eindhoven Vs Inter Milan, Stadion Philips
Tottenham Hotspur Vs Barcelona, Stadion Wembley, Live RCTI

Grup C
Napoli Vs Liverpool, Stadion Sao Paolo, Siaran tunda RCTI mulai pukul 04.00 WIB

Grup D 
FC Porto Vs Galatasaray, Estádio do Dragão


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment