photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Manchester City


ONEBET SPORT - Kesuksesan Manchester City dimulai ketika pada tahun 2008, Sheikh Mansour resmi mengambil kepemilikan klub berjuluk The Citizens itu. Sebelumnya, Man City bukanlah tim yang kaya ataupun mewah, dan hanya mampu bersaing di papan tengah dengan segala keterbatasannya.

Namun kini, City menjadi tim yang bertabur bintang sekaligus jadi tim yang paling disegani tidak hanya di Liga Premier, namun juga di seluruh Eropa. Komposisi skuad yang diisi dengan banyak pemain-pemain kelas dunia, juga menempatkan mereka sebagai tim yang punya pemain dengan 'bayaran termahal' di dunia. Agen Domino 99 Terpercaya

Berikut 5 pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester City.

1. Fernandinho - £150,000/minggu


Fernandinho bisa dibilang merupakan salah satu pemain paling serbaguna di Liga Premier. Ia menjadi salah satu alasan kenapa Man City bisa menjuarai Liga Premier dengan mulus musim lalu. Pemain asal Brazil ini sendiri memulai karirnya Athletico Paranaense, sebelum akhirnya pindah ke Shakhtar Donetsk di tahun 2005.

Selama berkarir di Shakhtar, Fernandinho telah meraih empat gelar Liga, empat gelar Piala Ukraina, dan satu gelar Piala UEFA. Ia didatangkan oleh City pada tahun 2013 dan menjadi bagian penting dari tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

2. Raheem Sterling - £180,000/minggu


Ketika masih berseragam Liverpool, Raheem Sterling membentuk salah satu trio paling mematikan bersama dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Di usia yang begitu muda kala itu, Sterling memiliki potensi yang sangat besar untuk jadi pemain kelas dunia. DOMINO QQ

Sampai pada akhirnya di tahun 2015, Man City resmi mendatangkan Sterling sebagai bagian dari dinasti baru Pep Guardiola. Bersama City, sifat egois yang sempat ditunjukkan Sterling di Liverpool, perlahan tapi pasti menghilang dan digantikan dengan permainan tim yang luar biasa.

3. David Silva - £220,000/minggu


David Silva dikenal sebagai pemain yang sangat 'dermawan' di atas lapangan, terbukti dengan banyaknya assist dan kontribusinya di setiap permainan tim yang ditampilkan oleh Man City. Bisa dibilang, pemain yang telah membela The Citizens selama 8 musim ini, merupakan tulang punggung bagi keseluruhan skuad Man City.

Baru-baru ini gelandang asal Spanyol ini resmi mengumumkan pensiun dari timnas dan sepenuhnya fokus terhadap kariernya di tim. Di usia yang sudah menginjak 32 tahun, sulit memang bagi David Silva untuk terus bermain minggu demi minggu. Namun, semakin lama ia bertahan di Man City, semakin dianggap pula ia sebagai legenda hidup.

4. Sergio Aguero - £250,000/minggu


Debut Sergio Aguero dimulai dengan sangat manis, dimana ia berhasil membawa Man City meraih gelar Liga Premier di musim 2011/12. Selama kurang lebih 7 musim membela Man City, Aguero telah mencatatkan sejumlah rekor fantastis. Salah satunya adalah rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City dengan 78 gol (sejauh ini) mengalahkan Eric Brook. BANDAR Q

Aguero bisa dibilang mendapatkan salah satu karir terbaiknya bersama Man City. Ia telah memenangkan tiga gelar Liga Premier dan berusaha mendapatkan gelar Liga Champions pertamanya. Dengan superioritas Man City musim ini, besar kemungkinan jika tim asuhan Pep Guardiola tersebut, akan memenangkan Liga Champions dan Aguero diprediksi akan berperan penting dalam hal itu.

5. Kevin De Bruyne - £350,000/minggu


Kevin De Bruyne memiliki karir yang tidak terlalu mulus di Liga Premier, di mana ia sempat beberapa kali dipinjamkan ketika masih membela Chelsea. Untungnya, karir De Bruyne langsung meroket sesaat setelah ia dibeli oleh Man City. Musim kemarin menjadi musim terbaik De Bruyne, dimana ia berhasil membawa Man City meraih gelar Liga Premier.

De Bruyne sendiri merupakan seorang gelandang multifungsi yang tidak hanya mampu merobek pertahanan lawan namun juga melakukan tendangan jarak jauh dengan akurasi yang mematikan. Dengan segala kemampuan luar biasa yang dimilikinya, tak mengherankan apabila pada akhirnya, ia menjadi pemain dengan bayaran termahal di Man City, untuk saat ini.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment