photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jadwal Liga Inggris Pekan 14: Panas Derby London Utara


ONEBET SPORT - Tiga laga derbi satu kota akan tersaji pada pekan ke-14 Liga Inggris pada Minggu (2/11/2018). Derbi Kota London Utara akan mempertemukan tuan rumah Arsenal versus Tottenham Hotspur di Stadion Emirates. Laga ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 mulai pukul 21.00 WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Tottenham berpeluang menghentikan laju 18 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi yang diraih Arsenal. Pada pekan lalu, Tottenham sukses memberi Chelsea kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini lewat kemenangan 3-1 di Stadion Wembley.

Chelsea juga akan melakoni laga derbi pada pekan ini. Chelsea akan berhadapan dengan Fulham FC pada laga bertajuk Derbi London Barat. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 mulai pukul 19.00 WIB. DOMINO QQ

Setelah menelan kekalahan pertama, Chelsea tentunya akan mencoba bangkit pada laga ini. Ambisi itu tentunya tidak mudah karena Fulham sedang dalam mentalitas yang baik dengan pelatih anyar, Claudio Ranieri.

Laga derbi terakhir adalah Derbi Merseyside yang mempertemukan Liverpool versus Everton. Laga ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 & RCTI mulai pukul 23.15 WIB.

Pertandingan ini layak untuk disaksikan karena hingga saat ini Derbi Merseyside masih menjadi laga terpanas di Liga Inggris. Derbi Merseyside merupakan laga yang paling banyak menghasilkan kartu merah sepanjang sejarah Liga Inggris, yakni 21.

Berikut selengkapnya jadwal Liga Inggris  pekan 14.

Sabtu, 1 Desember

03.00 WIB, Cardiff City vs Wolverhampton
22.00 WIB, Crystal Palace vs Burnley
22.00 WIB, Huddersfield vs Brighton & Hove Albion
22.00 WIB, Leicester vs Watford
22.00 WIB, Manchester City vs Bournemouth
22.00 WIB, Newcastle vs West Ham

Minggu, 2 Desember

00.30 WIB, Southampton vs MU
19.00 WIB, Chelsea vs Fulham
21.15 WIB, Arsenal vs Tottenham
23.15 WIB, Liverpool vs Everton
   
                         
                         Situs Poker & Domino Terbaik & Terpercaya sejak 2016
                      TINGKAT DAN PELUANG KEMENANGAN LEBIH BESAR
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment