photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Juventus Buka Peluang Datangkan Kembali Pogba


Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, kerap berdiskusi terkait rencana merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United. Namun, ia memastikan Juventus menghormati The Red Devils sebagai pemilik Pogba.

Masa depan Pogba di Old Trafford memang menjadi tanda tanya besar. Gelandang asal Prancis itu diisukan akan pergi dari Manchester United karena tidak akur dengan Jose Mourinho.

Apalagi performa Pogba sejak bergabung dari Juventus tahun 2016 belum optimal. Kontribusi Pogba dianggap tidak sebanding dengan dana 89 juta poundsterling yang harus dikeluarkan Manchester United.

"Pogba kembali? Kami sudah sering berdiskusi mengenai hal ini," ujar Paratici.

"Dia pemain hebat yang kami punya sebelumnya dan pemain yang disukai, namun sekarang dia pemain Manchester United," ia melanjutkan.

"Kami selalu berhati-hati untuk menaikkan level tim ini. Kami masih punya pemain hebat dan senang dengan mereka. Lagipula tidak akan mudah punya banyak pemain hebat."

Pogba pernah empat musim berseragam Juventus (2012-2016). Selama berada di Turin, ia memberikan empat scudetto, dua gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.



Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment