photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Wolves Vs Liverpool, Gol dan Umpan Mohamed Salah Menangkan The Reds


ONEBET SPORT - Mohamed Salah menjadi bintang utama pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam pekan ke-18 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Molineux, Jumat (21/12/2018) atau Sabtu dini hari WIB. 

Laga Wolves vs Liverpool itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu. Mohamed Salah menjadi pencetak gol sekaligus kreator dari dua gol tim berjulukan The Reds itu. 

Kemenangan itu membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 48 poin dari 18 laga, unggul empat angka atas Manchester City yang baru akan memainkan pertandingan pekan ke-18 pada Sabtu (22/12/2018). Agen Domino 99 Terpercaya

Salah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-18. Dia menyontek bola umpan Fabinho untuk memecah kebuntuan Liverpool.

Pada menit ke-68, giliran pemain asal Mesir itu menjadi kreator gol. Umpan lambung dia berhasil diselesaikan Virgil van Dijk untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

Bagi Salah, dia sudah mencetak gol dan membuat assist bagi Liverpool dalam 8 partai berbeda pada ajang Premier League. Jumlah itu adalah yang terbanyak dibandingkan pemain lain di kasta teratas Liga Inggris. 

Wolverhampton Wanderers 0-2 Liverpool (Mohamed Salah 18', Virgil van Dijk 68') 

Susunan pemain Wolves vs Liverpool: DOMINO QQ

Wolverhampton (3-4-1-2): 11-Rui Patricio; 5-Ryan Bennett, 15-Willy Boly, 16-Conor Coady; 2-Matt Doherty, 19-Jonny Castro, 27-Romain Saiss, 8-Ruben Neves; 28-Joao Moutinho; 9-Raul Jimenez, 37-Adama Traore

Pelatih: Nuno Espirito Santo 

Liverpool (4-2-3-1): 13-Alisson Becker; 6-Dejan Lovren, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson, 7-James Milner; 14-Jordan Henderson, 3-Fabinho; 8-Naby Keita, 10-Sadio Mane, 9-Roberto Firmino; 11-Mohamed Salah

Pelatih: Juergen Klopp

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment