photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Skenario Grup C Liga Champions, Liverpool, Napoli, PSG Berebut Tiket

ONEBET SPORT - Liverpool, Napoli dan Paris-Saint Germain, akan memperebutkan dua tiket babak 16 besar di laga terakhir Grup C Liga Champions, Selasa (11/12/2018) atau Rabu dinihari WIB.

Dari delapan grup Liga Champions, hanya Grup C yang belum mengirimkan wakilnya ke fase gugur. Saat ini, Napoli berada di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin yang diikuti PSG (8 poin), Liverpool (6 poin).

Kondisi ini membuat tiga tim tersebut masih berpeluang tersingkir di fase grup. Satu tim Grup C lainnya, Red Star Belgrade yang mengoleksi empat poin sudah dipastikan tersingkir.

Pada laga terakhir, Liverpool menjamu Napoli di Stadion Anfield sementara PSG akan bertandang ke markas Red Star Belgrade, Stadion Rajko Mitic. Napoli lebih diunggulkan kali ini karena hanya membutuhkan hasil imbang tanpa memedulikan hasil laga lain. Agen Domino 99 Terpercaya

Sementara itu, Liverpool diwajibkan menang jika tidak ingin tersingkir di fase grup. Di sisi lain, kemenangan atas Red Star Belgrade akan membuat PSG lolos ke 16 besar.

Dikutip dari situs web resmi UEFA, Berikut adalah permutasi lengkap Grup C Liga Champions:

1. Napoli Lolos jika: 

  • Menang atau imbang melawan Liverpool 
  • Kalah dari Liverpool dan PSG takluk dari Red Star Belgrade 


2. PSG lolos jika: 

  • Menang melawan Red Star Belgrade 
  • Liverpool kalah dari Napoli 


3. Liverpool lolos jika: 

  • Menang atas Napoli dengan skor 1-0 atau selisih dua gol. 
  • Menang 2-1 atas Napoli, dan PSG kalah dari Red Star Belgrade. 


4. Jika nantinya ketiga tim di atas mengoleksi poin akhir sembilan, maka Liverpool akan menjadi juara grup dan posisi kedua akan ditentukan dengan hasil laga di Stadion Anfield. 

5. Red Star Belgrade akan finis di urutan ketiga dan berhak lolos ke 32 besar Liga Europa jika menang melawan PSG dan Liverpool kalah.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment